Edisi kena tag

11.7K 675 51
                                    

Daku terkena tag dari kak GitaYuta sebab dulu pernah jadi siders setianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Daku terkena tag dari kak GitaYuta sebab dulu pernah jadi siders setianya. G. Aku terharu sebab di tag huksd :")

Yang nunggu aku up 20th, savar ya😉. Kalian akan mendemo aku nanti.

1. Nickname : Panggil saja aku shiva. G. Cukup panggil Arie saja atau Ar atau Rie atau sat juga boleh gak masalah :")

2.  Previous name : Niezrei > sudah ada yang tau aku saat itukah?

3. Previous Work : Lupa apa aja :") karena terlalu banyak yang dihapus work nya hukss

4.  Fandom : Bighit stan dengan segala teori yang membuat mumet. Bagian dari Nctzen dan Wayzenni dengan segala kerecehannya.

5. Ships : Pecinta kapal-kapal kecil yang tak terlalu ternotis. Mencintai Vhope dengan segala senggolan dari kapal besar. Mencintai Markchan dengan segala keinginan tambahan asupan. Mencintai Soojun di tengah keributan dengan Hyuka. Mencintai Yangyang centric yang sama siapa aja boleh tapi Prefer ke Kunyang :") Mencintai Seulgi yang ingin kujadikan oppa untuk Irene dan menginginkan Lucas benar-benar jatuh cinta pada Hendery :"))

6. B'day : Tahunnya sama seperti Soobin Choi. Sebulan setelah anakku ultah. Berbeda sebelas hari saja dengan tanggal lahir anakku. Berniat memberi kado dan ucapan?

7. Personality :
Offline : bising, lasak, bandal, celit, duta revahan, "Oh TURANG, OH BIRING MANGGISKU!!" kena tampol mukena "gak denger kau adzan?!" Mamakku yang garang berkata.

Online : katanya jutek dan sombong, padahal ingin berteman namun tidak tau caranya huksd :")

8. Like and dislike :
- Like : Harta, Harta, Yangyang, rebahan stater pack
- Dislike : orang yang pertama ngechat wa di awali dengan huruf "p"

9. Fact about me :
- Blasteran.
- seriusan, blasteran jawa dan karo :")
- bandar bokep waktu smk :")
- "Kau tau kemem? iya itu kue 🌚🌚"
- badword 24/7
- ( :v ) ( :")) ) 🌚 🙀 my emot
- "Namai kucing kok Taeya" my mamak said saat pertama kali adopsi kucing
- "Taeya! sini ama simbok!" my mamak said setelah sebulan sama Taeya
-"Oshiette yo shiette yo, sono shikumi wo" "Seno; demo sonan jadame mou sonan jahora," "kimi dayo kimi nandayo, oshiette kuretta!!"
- wibu setelah menonton black butler :")
- Mencintai latina si loli imut punya dale :")
- Boku dakega inai machi tetap best anime yang aku tonton
- Given itu anime terfavorit di musim summer :")
- Fujoshi sejak pertama kali vhope nge-rise
-Masih setia main game burik 'monthly idol' sebab mimpi ingin punya agensi🙀
- Lebih dikenal sebagai kernet angkot daripada anak supir angkot
-muka polos otak mesum
-gak bisa buat adegan naena😫
-sering mojok ke Berastagi, Sinabung, Puncak 200 daripada ke sb atau chattime karna aku misqueen
-Ingin menjadi admin shitpost dan meme tapi wawasanku tidak seluas mereka

10. my daftar : daftar prenlist atau daftar dosa?

11. Biases : Jung Hoseok si hobari si mentari si sinar matahari si paling terang si sup mi ayam, Lee Haechan si cantik pacarnya Mark Lee, Choi Yeonjun si manis si cantik si manja, Liu Yangyang si imut si manis si pintar si tampan si adek dan anakku :")

12. work : saat ini masih jadi kernet angkot. G. Lagi mau nyelesain Salkir yang tinggal satu chapter, 20th yang bakalan makin greget, mendadak manten yang ingin segera halal, juga untuk semestaku Raychan yang segera grand launching dll dll dll dll

udah deh segitu aja biar gak muntah. terima kasih, hayo yang mau lanjutin silahkeun :)

20th || Markchan✅✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang