Marscel Abstrak

131 24 1
                                    

Ketika sampai di sekolah satu sekolah digegerkan oleh alea karena alea pergi dengan cowo, karena alea notabane nya tidak pernah terlihat dekat dengan seorang cowo.

"Orang itu kok geger kali dek?" tanya Marscel karena Marscel baru pertama kali menginjakan kaki di sekolah itu.

"Bodo," jawab Alea dengan santai dan melanjutkan perjalanannya menuju ruang tata usaha.

●●●

Sampai ke ruang tata usaha Alea dan Vano masuk keruangan tersebut dan Alea pun meninggalkan Marscel sendiri di ruang tersebut tanpa sepengetahuan Marscel.

"Holla Alea tumben lama lo nyampek ke sekolah, biasa datang cepet udah kayak penunggu sekolah," sapa Airen dengan semangat paginya Airen merupakan kembaran Vano yang meduduki sebagai adik dikarenakan Vano duluan yang keluar daripada ia.

(Btw alea mempunyai 2 teman yaitu Airen dan Asyila)

Alea pun masuk kelas dan langsung duduk di kursi yang iya sayangi "Iya tadi gue nganter kakak gue ke tata usaha,"

"Kakak lo bukannya di bandung?" tanya Airen heran, karena sepengetahuan Airen kakakny Alea yaitu Marscel tinggal di Bandung .

"Iya kakak gue baru datang kesini dan pindah ke
sekolah kita," jawab Alea sambil menelungkupkan kepalanya diatas meja.

Syila pun datang dengan tiba tiba sambil menghampiri kedua temannya "Yeayyyy nambah cogan di sekolah kita,"

"Ohh masuk kekelas berapa?" tanya Airen masih penasaran.

Alea pun menaiki kembali kepalanya karena dari tadi kedua temannya tidak henti henti bicara "Entah tadi gue tinggal dia di TU,"

"Ih jahat lo mah, kasian tau," jawab Airen sambil menatap jengah kawannya yang satu itu.

"Bodo, manja amat pun," jawab Alea dengan sangat sangat santuy.

"Yaudh deh," jawab Airen dengan tatapan menusuknya.




Setelah keluar dari TU Marscel pun baru sadar kalau adeknya sudah tidak menunggu nya didepan ruangan TU ia pun kebingungan mencari adiknya.

"Is kemana cobak tu bocah mana gue gatau sekitaran sini ntar gue adui bokap mampus," gerutunya sambil memaki apapun yang ada di depannya.

Tiba tiba lewat seorang cowo dengan gaya selengean dan cowo tersebut pun menghampiri Marscel.

"Eh ngapai lo disitu macem orang gila," tanya anak laki laki slengean tersebut sambil merapikan rambutnya .

"Gue bingung nih, tadi gua dianteri adek gue kesini dia nunggu diluar eh tibatiba pas gue keluar dri ruangan dia ngilang, gue curiga jangan jangan adek gue jin," jawab Marscel dengan bodohnya.

"Oh lo masuk kelas berapa emangya?" tanya laki laki tadi sambil ngerapihi rambutnya lagi dan lagi.

"Gue masuk XI MIPA 1 ni, gue gatau kelasnya dimana makannya gue bengong disini," jelas Marscel dengan tampang bodohnya.

"Oh gue juga mipa 1 ni, kenali gue Vino dahlah jangan ngebacot, lo ikut gue aja," jawab Vino dengan semangatnya.

"Oh gitu kenali gue Marscel, yaudah ayok," jawab Marscel dengan tak kalah semangatnya.

Jangan lupa vote & comment ya
Supaya lebih semangat update nya 🖤

LeanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang