Drrrrrttt
"Tumben alarm gue yang bunyi biasa suara emak gue yang bunyi curiga gue," selidik Vino gajelas.
"Mamahnya vinoooo yuhuuu," teriak Vino dari lantai atas sedangkan mamahnya di lantai bawah.
"Apasi teriak teriak gajelas masik pagi juga," jawab mamah Vino sambil menatap sinis anaknya.
"Ih mama kok g banguni Vino cobak dah jam 07.00 lo ini mana lagi ni si Iren," tanya Vino karena biasanya pas Vino turun Airen sudah nangkring di meja makan.
"Tadi udah mamah banguni cuman kamu ngorok yaudh males mamah, Airen udh pigi dari tadi la," jawab mamah Aisya.
" is kan yaudhla,"
●●●
Vino pun buru buru masuk ke kamar mandi setelah itu ia pun bergegas ke sekolah tanpa sarapan dan dengan semangat 45.
Tintinnnnnnnnnnn
"Pak satpam bukai dong udh telat ni,"
"Apasi mas makannya telat enggak saya bukai," jawab satpam sambil menatap sinis Vino.
"Apalagi bapak lihati gue kek gitu kan gue cuman mintain bukai gerbang doang si pak," nyolot banget emang Vino.
"Yaudh ini saya bukai untuk yang pertama dan terakhir kali nya kalok jumpa BK kamu bilang kamu loncat dari gerbang belakang ya," suruh pak satpam.
"Siap pak yaallah baeknya," jawab vino dengan memuji pak satpam.
Vino pun lari lari dengan niat supaya cepat masuk ke kelas karena masik ketinggalan 10 menit jadi ia masih bisa nyusul pelajaran.
Vinooooooooooo
"Mati gue ada suara haram," Gerutunya sambil was was.
"Kok baru datang kamu, dari mana aja ,dari mana kamu bisa lewat?" tanya BK secara terus terusan.
"Kan bener dugaan gue ada bk," jawabnya dalam hati.
"Is ibu satu satu la klok ngasih pertanyaan," nyolot Vino dengan muka watadosnya.
"Yaudhla ibu capek lihat kamu kamu berdiri dilapangan aja sana," kesal ibu BK.
"Yah ibu aku lari lari demi masuk ke kelas pun," jawab Vino sambil memasang muka haramnya.
"Kelapangannn sekarangggg!!!! " perintah geram buk BK.
Vino pun lari karena takut hukumannya ditambah .
"Ren itu kakak lo ya?" tanya syila dengan menunjuk lapangan Airen dan Alea pun melihat kearah yang Syila tunjuk.
"Iya kakak gue," jawab Airen dengan tampang malasnya.
"Kok telat dia lo ga telat biasanya kelen pergi bareng," tanya Syila kepo.
"Cowo aneh," gumam Alea.
"Tadi lo ngomong apa le?" tanya Syila karena ia mendengar samar suara Lea "
"Gaada ngomong gue kok," jawab Alea dengan muka merah padam karena dia enggak pande bohong.
"Iya gue tinggal tadi dia, gabisa dibanguni rasai,"
"Yaudah ayok ke UKS kasian Alea udh kesakitan ni,"
"Yaudh ayokk,"
●
●
●2 les pun telah berlangsung dengan khidmat vinopun masih berdiri di tengah lapangan karena ia mendapat hukuman hormat bendera sampai 4 les.
"Mati gue, belom sarapan lagi udah kabur mata gue,"
brukkkkkkkkk
"Alhamdulillah kamu udh bangun kamu saya tinggal ya kalau mau minum ambil aja di bilik sebelah" petugas uks pun pergi meninggalkan dia pas sayang sayangnya eh ups.
"Kok gue bisa pingsan si, malu maluin anjir dah la mau minum gue,"
Vino pun berjalan ke bilik sebelah dan ternyata ada cewe yang lagi tidur.
"Misi gue ngambil minum ya," teriak Vino.
"Ternyata ada cewe tidur disini,"
Vino pun duduk di samping cewe tersebut."Si cewe aneh rupanya, kenapa dia ya, btw cantik juga adem gue lihatnya," tanpa sadar Vino pun mengelus kepala Alea.
Alea pun mulai bangun dan vino pun besibuk lari dari ruangan uks dan masuk ke kelas dia.
●●
Ketika Vino ingin masuk ke kelas ternyata KBM sudah mulai di kelasnya.
"Assalamualaikum," salam vino kepada guru yang ada dikelasnya.
"Waalaikumsallam eh kamu vino kok tumben telat?" tanya ibu Salma karena ia tau walaupun Vino nakal tapi ia pintar.
"Iya uks tadi Vino bu," jawab Vino.
"Oh yaudh duduk di tempat duduk kamu," jawab bu Salma.
"Lama banget lo datang gila, kok ga sekalian aja pas kami pulang lo datang," tanya Vino di sebelah bangkunya karena posisi Vano duduk dengan Vino dan Marscel duduk dengan Junandra.
"Iya dihukum gue,"
Tiba tiba ada masuk adek kelas memberi tahu sesuatu
"Assalamualaikum yang bernama Vano disuruh ke ruang BK segera,"
"Iyee," jawab satu kelas.
"Anjir baru duduk gue udh dipanggel astaga," gerutu Vano. Vino pun meninggalkan kelas dengan langkah sok kerennya menuju ke BK.
"Assalamualaikum bu ada apa ya," setelah Vino masuk pun ternyata ad cewe yang di uks tadi.
"Emm jadi gini Vano, ini namanya Alea bulan depan dia akan menjadi pasangan kamu untuk olimpiade matematika nanti "
"Lo kok bisa dia bu," tanya Vino heran
"Dia kan umum 2 apanya kamu,"
"Ohiya lupa," cengir vano.
"Yaudh kalian sekarang mulai ya latihan latihan bareng bawa sekolah bangga ya, semangat untuk kalian berdua, kalian boleh pergi meninggalkan ruangan ini," Ujar BK dan meninggalkan mereka berdua.
"Terima kasih buk," Alea pun langsung keluar ruangan tanpa basa basi.
"Iya buk," Vano pun lari mengejar Alea.
"Eh loo eh Alea maksud gue,"
Alea pun berhenti sambil madep ke belakang."Apa?" Tanya alea heran.
"Astaga lembutnya tuh orang," gumam vano.
"Gimana kita latihan olimpiadenya?"
"Yaudh besok pulang sekolah nyari buku di perpus hari ini gue gabisa maaf ya," jawab Alea dan langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.
"Ii..iyya," jawab Vano gagu.
"Aduh kok gue gerogi, tahan Vano dia partner lo olimpiade," jawab Vino mencoba menahan rasa yang senang yang muncul tiba tiba dalam dirinya.
Mereka pun kembali ke kelas mereka dan melanjutkan pelajaran mereka yang tertunda di kelas mereka masing masing .
Jangan lupa vote & comment ya
Supaya lebih semangat update nya 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Leano
Teen FictionBagaimana ceritanya jika seorang cewe dingin ingin merebut peringkat cowo nakal ? Bagaimana akhir kisah mereka ? Akankah berakhir baik atau kebalikannya?