Ikutan Troublemaker?

80 21 2
                                    

"Knapa muka lo kek gitu?" tanya Syila karena ia melihat Alea masuk kekelas dengan muka ditekukmya.

Dengan muka yang ditekuk dia pun langsung mendatangi mejanya dan meminum air mineralnya "Gapapa tadi gue jumpa kaka gue, asaan dia gabung sama troublemaker sekolah kan jijik gue,"

"Ya mungkin abang lo sekelas sama orang itu" jawab Airen dengan mencoba positif thinking.

"Bodo ah,"

Mareka pun duduk dibangku masing masing masing karena ujian akan dimulai kembali.




Kringggggggggggggggggggg (bel pulang critanya )

"Lo pulang sama siapa le?" tibatiba nyeletuk Syila dari belakang.

"Kakak gue mungkin,"

"Kalok lo Re?"

"Gatau dijemput bokap mungkin,"

"Betul sama kakak lo le?"

"Hemmm,"

"Lo ren betulan dijemput bokap?"

"Iye,"

"Yaudah gue duluan ya, bokap dah nunggu ni hati hati lo le ren,"

"Iya lo juga hati hati,"

●●●

Akak marchel chimbembem

p

Yang sopan dong

Assalamualaikum akhi

Waalaikum sallam ukhti
Ada apa?

Gue pulang sama lo atau enggak?

Yaiyala gila lo
Kenak baku hantam bokap ntar
Kalok gue ga pulang sma lo

Oh
Gue tunggu depang sekolah

Yeee dikira gue supir lo apa

5 menit ga sampek
Gue pulang naik angkot

Iyeiyeea sabar napa
Kan orang sabar di sayang tuhan

Bacot


Duarrrrrrrrrr

"Kelamaan 1 menit," jawab Alea dengan menatap jengah ke arah kakanya.

"Iyeiye maap, jadi pulang ga," tanya Marscel dengan was was.

"Jadila yang betol betol aja,"

"Yaudh cus pulang kita"

"Siip,"

Mereka pun pulang dengan mobil dengan kecepataan rendah dan galupa juga mereka mampir ke indosept untuk membeli beberapa cemilan untuk dimakan dirumah.

●●●●●

"Kami pulang hae semua penduduk rumah ini," Marchel lari lari dari garasi sampai kedalam rumah memang dasar ogeb.

"Berisik," tegas Alea sambil menatap tajam kearah kakaknya.

"Selamat datang di indosept anak anak mama terzheyeng," jawab mamah Amanda, emang buah gabakal jatuh jauh dari pohonnya.

"Ayah mana ma?" tanya Alea karena ia melihat rumahnya sepi.

"Belum pulang le, kenapa?" tanya mamah Amanda heran karena tidak pernah pernahnya Alea mencari ayahnya.

"Oh yaudh gapapa kok ma,"

"Jadi dari pada kalian gaada guna dirumah ini lebih baik kalian beres beres dulu, kamu Alea habis ganti baju langsung bantu mama masak , kamu Marchel habis ganti baju bersihi taman" perintah mamah Amanda.

"Yahhh mama padahal mau ngegame,"
Marschel ngambek sambil guling guling diatas karpet sambil memamerkan wajah haramnya.

"Iya ma," ujar Alea dan langsung menyusuri tangga lalu masuk kedalam kamarnya.

Ketika semua sok sibuk dengan perkerjaan masing masing tiba tiba datang sesosok orang.


"ASSALAMUALAIKUM,"

"Eh sayang waalaikumsallam," jawab mamah Amanda ketika Morena yaitu suaminya pulang.

"Apasih mah geli tau ga, walaikumsallam dari anakmu yang terganteng," jawab Marscel dengan pede nya yang tinggi banget itu.

"Alea mana? " tanya ayah morena

"Noh diatas lg bertelur," jawab Marscel

"Is mulut kamu ntar mama sumpeli kompor gas ya," jawab mamah Amanda ke Vino.

"Yimiip ma,"

Ketika hari hari telah dilewati dengan seksama dan dalam tempo waktu yg singkat sekarang  sudah malam dan waktunya makan malam bersama.

Pada saat mereka makan suasana sangat syahdu damai tentram tanpa ada bunyi.

"Gimana sekolah kalian nak?" tanya Moreno kepada anak anaknya.

"Baik yah," jawab Alea.

"Baik bangettt yah aku tu ya yah udh dapat temen baru sehobi pulak ahh makin sayang sama ayah udah milihi sekolah yang cocok," jawab marscel dengan semangatnya.

"Kakak beteman sama troublemaker sekolah ya?" ketus nya dengan muka jiji nya

"Bener itu marscel?" Tanya ayah Morena dengan selidiknya.

"Emmm..anu..emmm...iya," jawab Marscel terbata bata.

"Halah gapapa yah klok mereka ganteng ganteng" jawab mamah Amanda dan mereka pun bertos ria sambil cekikian.

"Yaudh gapapa kamu jaga diri kamu sama pergaulan disana dah besar kan dah tau milih yang baik dan benar kan,"

"Siap komanndaaaan."

"Yaudh kalian tidur besok sekolah."

"Malam yah mah."

"Malam ayahhhhh mamaahhhhhh sampai jumpa dipagi hari yang ceriah esok."

"Bacott."

"Anak kamu tu mah,"

"Anak kamu la yah,"

"Anak kita bedua lo sayang,"

"Ih jijik tau g si yah."

Jangan lupa vote & comment ya
Supaya lebih semangat update nya 🖤

LeanoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang