💙Here for You🐨💙

259 25 0
                                    

I'm Here for You 💖

NamJoon's PoV
.
.
.

Apa yang harus aku lakukan? Kau bilang kau ingin kembali ke NewYork? Lalu kalau begitu kenapa kau kembali ke Korea? Lalu seperti memberi ku setitik cahaya? Aku melihat mu bersama orang itu. Salah mu tak membari tahu ku lebih dahulu jika kau menolak untuk di jodohkan? Kau mempermainkan perasaanku? Melihatmu seperti itu aku rasa kau bisa mendengar detak jantung ku berdetak kencang,kau seperti tak melihatku. Apa pun yang aku lakukan dan dimanapun itu,aku juga pergi ini untuk mu,menghilang dari hadapanmu. Jika kau bisa melihat hari-hari ku dimana aku tak masuk Unniversitas aku bahakan tak malu untuk menangis karena aku tanpa mu. Tapi... aku percaya apa pun itu.. kau tahu itu.. aku akan bersama mu.
Saat itu kau menemukan ku sedang mabuk di jalan. Sama-samar aku melihatmu. Kau menangis. Oh tidak Jinseok-ku menangis. "Jangan menangis.. aku hanya terluka sedikit" dan kau masih diam dalam tangis mu. Padahal ini hanya luka ringan. Aku juga tak sadar kalau lengan ku terluka. Mungkin karena aku mabuk,seingatku malam itu ada motor yang hampir menabrak ku. Aku bahkan di katakan gila oleh orang itu. Ya wajar saja mungkin penampilan ku tak seperti orang normal. Kau tahu.. saat kau menemukan ku seperti ini teringat sewaktu aku mencari mu di PC game center. Hanya beda nya aku yang marah-marah pada mu. Muka mu kesal waktu itu. Tapi aku juga khawatir. "Ayo aku antar kerumah,pasti nenek panik" Kau berkata sambil merangkulku masih dengan menangis. Ahh maaf aku menempatkan tangan kotor ku di wajah mu yang putih mulus itu. Karena kau menangis tak henti-henti. Padahal aku tak apa-apa. Walau aku mabuk,aku tak akan sepayah itu. Aku masih sanggup berjalan. Saat di lorong kecil itu aku memeluk mu.. aku harap kau berhenti menangis. Tapi kau malah menangis sejadi-jadi nya. Untung lorong ini gelap. Mengelus punggung mu,semakin mengeratkan pelukan ku. Ah.. rasanya hangat sekali. "Sudahlah jangan menangis Jinseok ah"
Aku juga tak mengerti kau menangis seperti bayi sekarang. Aku tak bodoh untuk menangkap apa yang terjadi. Kau bukan menangis karena aku terluka. Tapi.. hati mu yang terluka. Dan Hati ku menangis melihat mu seperti itu. "Maafkan aku.. selama ini aku selalu membuat mu kesal. Aku yang tak berani dengan hati ku,aku yang tak berani dengan momen indah ku,maafkan aku." Aku merasa kau semakin erat memeluk ku. Dalam gelap. Aku memelukmu dan mengelus punggung mu. Aku harap kau berhenti menangis. Aku sakit sekali melihatmu menangis. Sekarang aku melihat cahaya. Sekarang aku pun menyadari kebodohanku dan sadar juga bahwa yang aku inginkan hanyalah diri mu.. Kim Seokjin. Sekarang hati ku melihat cahaya kehidupan,yang sebelum nya sudah hancur. Dan sekarang aku menyentuh cahaya itu dan merasakan hidup kembali. Hati,Perasaan,Nafas dan Pikiran ku kembali berjalan teratur. Sekarang aku menyadari yang aku ingin kan hanyalah kau. Kim Seokjin.
"Jadi..kita resmi berpacaran? Lalu kau mau menikah denganku" Dan walau gelap aku bisa melihat kau merona. Tenang lah.. untuk sekarang dan selamanya Aku disini hanya untuk mu.. Kim Seokjin.

---------------------------
13Oktober 2019
--------------------------

Pendek yah?
Iya.. ga sampe 1000kata..
Tenang...
See ya~~~
Aku ga upload  pic NamJin di chap ini.
Tapi aku bakal up di next setelah next dari next nya..
😂 Oh ya makasih yang udah baca NamJin ku,, 💜

💙Just NAMJIN💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang