💖Two People🐹💖

248 25 0
                                    


Two people.. You and Me
.
.
.

Seokjin's PoV

Aku kesal padamu. Bahkan marah padamu. Aku selalu melewati hari-hari yang melelahkan. Rasa kesal ku terhadap mu semakin memuncak saat kau tak masuk Kuliah. Kau ini sebenarnya kenapa? Baik. Katakan salah ku jika aku tak memberi tahu mu masalah perjodohanku. Tapi apa hubungannya dengan mu? Kau seolah marah pada ku? Seharusnya aku yang marah padamu. Kalau kau benar membuka hati mu pada ku,coba katakan saja. Bukan malah menghindar. Bodoh! Hati ku sekarang penuh dengan luka sampai bayangan mu masuk dalam mimpi ku. Tolong ingat saja seseorang yang bodoh mencintaimu hingga terluka. Aku bahkan menangis saat kau datang ke Unniversitas dengan penampilan seperti itu dan menoreh luka lebih lagi saat tatapan mu dingin padaku. Kesal. Aku kesal padamu Namjoon. Ingin sekali rasanya aku meninju rahang mu.
Saat aku pulang malam itu,aku melihat mu di jalan. Kau mabuk! Dan lengan mu terluka. Aku menangis bodoh saat itu. Entah kenapa aku menangis saat itu. Hati ini rasanya sakit sekali. "Jangan menangis.. aku hanya terluka sedikit" kau berkata seolah tak terjadi apa-apa sementara darah terus mengalir? Kau selalu melempar dimple mu. Aku yang kesal hanya menangis dalam diam. Lalu aku mengantarkan mu kerumah. Karena nenek pasti panik. Saat itu kau meletakan jemari mu di pipi ku lalu menghapus airmataku. Aku terkejut dengan cara mu. Malam itu adalah pertama kali nya kau menyentuh pipi ku. Saat tiba di lorong kecil juga gelap kau menarik tubuh ku dalam pelukan mu. Setelah berhari-hari yang melelahkan,saat di bawah sinar rembulan dua orang menjadi satu bayangan. Ya.. Kau dan Aku tentunya. Kau memelukku erat. Hangat sekali. Dan aku semakin kuat menangis. Kau mengelus punggung ku. Aku tahu artinya itu. "Sudahlah jangan menangis Jinseok ah" kau berkata seperti itu. Aku rindu sekali panggilan itu. Aku tahu jalan ini terasa panjang,aku menangis karena sedih mengingat kenangan bodoh masa lalu. Saat aku jalan bersama mu saat aku tak bisa melihat kemana aku harus pergi atau kemana aku harus melangkah,aku akan mengingat hari itu.. hari ketika semua terpesona padamu. Begitu juga aku. Kau mengatakan penyesalan mu. Dan aku semakin memelukmu erat. Enggan melepaskannya. Kau menarik ku pelan lalu mengangkat wajah ku denang kedua telapak tangan mu dan aku menatap mata mu dalam. Lalu kau bertanya pada ku  "Jadi..kita resmi berpacaran? Lalu kau mau menikah dengan ku?" Aku terkejut. Rasanya hati ku tiba-tiba terisi penuh. Yang sudah lama kosong. Aku hanya mengangukkan kepala ku dengan cepat dan kau menghapus air mata ku. Sekarang mata ku benar-benar bengkak. Lalu kau mendekatkan wajah mu pada wajah ku. Saat itu aku refleks menutup mata ku. Bibir mu memyentuh kelopak mata ku. Walau bau alcohol. Setelah nya aku memeluk mu lagi. Kau hanya terkekeh . Tetap saja menyebalkan. Seharusnya kau menyatakan perasaan mu dahulu. Tapi aku tak akan meminta mu. Karena ajakan menikah dengan mu itu sudah cukup menjadikan bukti perasaan hati mu padaku. Dalam pelukan mu terbesit potong-potongan kecil kenangan kita. Mulai dari pertengkaran hingga beberapa hal manis.
Aku masih canggung dan penuh kekurangan. Tapi aku akan berada disisi mu. Dimalam gelap bahkan jika tersesat dan mengembara mari saling menjadi cahaya satu sama lain. Di waktu yang akan datang meski mimpi kita sulit terwujud waktu yang kita habiskan bersama sekarang lebih berharga bagi ku. Meski banyak angin kejam yang bertiup,kita akan menghadapi nya bersama. Dan kita menjadi tempat peristirahatan satu sama lain.
Ya.. Dua orang. Aku dan Kau.. Kim Namjoon.

---------------------------
15 oktober 2019
---------------------------

2 Chapter emang sengaja aku buat pendek. Dan emang ga aku Up Pic NamJin. Seperti yang aku bilang bakal di up di next sebelum next (ending)
Sesuai sikon.
Terimakasih sudah baca cerita ini.
Sebenarnya ini Chapter juga mau aku Ending.
Cuma aku mikir kalau di End sekarang kurang enak deh..
Jadi...secepatnya aku Up deh untuk meng-Ending kan ini.
🙆‍♀️
See ya~~
Bau bau comeback BTS nih.. tolong selalu dukung ya~~ Ayooo nabung buat beli album BTS!!

💙Just NAMJIN💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang