1 months ago
"Saya Bae Suji, kakak tiri Jung Chaeyeon. Jam 10 aku tunggu di cafe xx. Ini mengenai kandungan Chaeyeon."
Dan disinilah Mingyu, terduduk di hadapan wanita yang lebih tua darinya─dan memperkenalkan diri sebagai kakak tiri Jung Chaeyeon."Tidak perlu basa-basi, ku harap apa yang akan ku ceritakan bisa kau pahami." Wanita cantik itu menyesap kopi hangatnya dan mulai menghela nafas berat.
"Kau tahu Chaeyeon anak yang manis bukan? Ia anak yang baik dan penurut. Chaeyeon tumbuh di lingkungan yang penuh kasih sayang..., namun kasih sayang yang kami berikan tidaklah cukup. Ia memilih pergi untuk tinggal sendiri. Awalnya ia tetap baik seperti biasa, namun Chaeyeon berubah semenjak kenal dengan seorang pria bernama Jisoo." Mingyu mengeryitkan dahinya, seperti tak asing dengan nama itu.
"Jisoo?"
"Kau tidak akan tahu siapa dia. Karena dia adalah seorang buronan. Dan ya, adikku mencintai seorang buronan." Mingyu tetap menatap serius cerita yang akan di tumpahkan oleh kakak tiri Chaeyeon.
"Chaeyeon sangat mencintai Jisoo, kami bahkan sudah melakukan berbagai cara untuk memisahkan mereka. Namun itu terasa begitu sulit saat mengetahui Chaeyeon mengandung anak Jisoo."
"Tunggu, jadi anak yang ia klaim anakku adalah anak Jisoo?"
"Benar Mingyu, dan setelah ia mengetahui kalau dirinya hamil dan Jisoo tidak mau bertanggung jawab, ia kenal denganmu."
Mingyu tidak bisa berpikir jernih saat ini. Ia akui kalau pertemuannya dengan Chaeyeon sudah salah. Tapi ia tidak bisa memaafkan jika situasi yang ia bawa merugikan orang banyak─ contohnya dirinya dan Wonwoo.
"Aku tahu pasti berat untukmu memaafkan Chaeyeon, tapi kali ini tolong maafkan dia."
"Dia bahkan berbohong kepada Ibuku."
"Aku juga turut berduka atas sakit yang menimpa mantan istrimu."
"Wonwoo masih istriku."
"Baik," Suji kembali menyesap rasa pekat itu. Tangannya meraih secarik kertas lalu ia serahkan kepada Mingyu.
"Aku meminta bantuanmu untuk bekerja sama denganku. Dengan kekuasaanmu mungkin kau bisa menemukan Jisoo. Bawalah ia kembali ke Chaeyeon, bagaimanapun Jisoo tetaplah ayah kandung dari anak Chaeyeon bukan kau." Mingyu meraih foto tersebut dan menyimpannya dalam saku jas.
"Aku tahu kau sangat mencintai istrimu, dan aku tidak ingin Chaeyeon berbuat terlalu jauh. Untuk urusan Ibumu, aku akan perlahan memberi pengertian untuk memperlambat pernikahan kalian."
"Terima kasih sebelumnya, dan informasi ini sangat berarti. Aku berhutang budi padamu noona."
"Ayo kita akhiri semuanya sebelum pernikahan kalian dilaksanakan."
Pertemuan satu bulan yang lalu membuat Mingyu lebih sibuk karena ia harus menemukan Jisoo yang dimaksud oleh Suji. Bahkan ia harus rela tidak menjenguk Wonwoo kala itu karena kesibukannya untuk mengintai dimana buronan itu berada.
Hingga pada akhirnya ia bisa menjanjikan kepada Wonwoo untuk menunggunya sebentar lagi, untuk menebus semua kesalahan yang pernah Mingyu perbuat.
─tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] 전 남편 | Minwon
Fanfictionᴛʜᴇ ᴇɴᴅ ᴏғ ᴏᴜʀ sᴛᴏʀʏ ʜᴀs ʙᴇᴇɴ ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ ʜᴀs ʙᴇᴇɴ ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ