SuperM

3.2K 337 27
                                    

Mark memasuki ruang latihan di salah satu gedung milik agensinya, menyapa satu persatu seniornya dan juga member grupnya—NCT—serta Ten dan Lucas yang sekarang menjadi member WayV. Jadwalnya hari ini adalah latihan bersama SuperM—grup projek yang sedang digarap agensinya, SM. Jujur saja ia masih sulit mempercayai kenyataan bahwa dirinya akan debut bersama senior yang selama ini ia hormati dan ia jadikan inspirasi seperti Taemin, Baekhyun, dan juga Jongin atau yang lebih akrab ia panggil Kai-Hyung. Baginya bisa satu ruang latihan bersama mereka saja sudah jadi suatu kebanggaan.

Ngomong-ngomong soal Kai-Hyung Mark belum melihat batang hidung Hyung favoritenya itu. "Kai-Hyung belum datang ya?" Tanyanya pada Lucas.

"Sudah tadi paling awal." Lucas menjawab tanpa mengalihkan fokusnya dari gerakan pemanasannya.

"Sekarang dimana?"

Belum sempat Lucas menjawab pintu ruang latihan kembali terbuka dan menampilkan sosok yang sedang dicarinya—diikuti dengan wanita yang belakangan sudah sangat tak asing kehadirannya.

"Kai-Hyuuung." Lucas dan Mark berteriak secara bersamaan membuat wanita yang berdiri di belakang Hyung favorite mereka itu merekahkan tawa.

"Tsk, jangan hanya menyapaku, beri salam juga pada Nuna kalian."

"Halo, Krystal Nuna..." Ujar mereka serempak, Ten dan Taeyong yang sedang pemanasan tak jauh dari Lucas pun tak mau ketinggalan menyapa Krystal.

"Halo, kiddos. How's life?" Krystal berjalan ke arah mereka bersisian dengan Kai yang memeluk pinggangnya.

"Tired Nuna but our hyung right there always bought us happiness." Sahut Ten mengedik pada Kai untuk menekankan perkataannya.

"I'm glad. Tell me if he doesn't taking a good care of you." Ujar Krystal dengan nada mengancam.

"Tidak mungkinlah Sayang...aku ini Hyung kesayangan mereka, bukan begitu anak-anak?"

Mark dan yang lain tertawa melihat ekspresi mengancam Kai. Mereka sudah sering mendengar cerita tentang kebucinan Kai pada kekasihnya, Krystal, dari mulut lamis Baekhyun. Namun baru-baru ini mereka baru sering meyaksikan apa yang Baekhyun ceritakan dan tanggapan mereka? Gemas tentu saja.

"Nuna tidak perlu khawatir, sejauh ini Kai-Hyung selalu menjaga kami dengan baik." Taeyong berinisiatif menjawab.

"Baguslah kalau begitu. Anyway, I bought vitamin for you guys. Since you are on a tight diet, I can't feed you snacks or cookies like usual."

Segurat kekecewaan terdengar dari nada bicara Krystal yang buru-buru ditimpali Lucas dengan kosakata bahasa korea-nya yang terbatas. "Tidak apa-apa Nuna, kita memang sedang butuh asupan banyak vitamin sekarang."

Jangan heran jika Mark, Lucas, Ten dan Taeyong bisa begitu akrab dengan Krystal yang notabene adalah idol-artis senior yang dihormati di agensi tempat mereka bernaung. Pasalnya ini bukan pertama kalinya Krystal datang menemani Kai latihan untuk mempersiapkan debut SuperM.

"Ini ambil vitamin kalian satu-satu." Ujar Krystal menyodorkan paperbag berisi botol-botol vitamin yang ia beli saat perjalanan kemari.

"Terima kasih, Nuna." Kata Mark, Lucas, Ten, dan Taeyong secara bergantian. Mereka senang biarpun Krystal tak membawa camilan maupun cookies buatannya yang sangat mereka sukai tapi setidaknya kekasih Hyungnya itu cukup pengertian memikirkan diet serta kesehatan mereka dengan membawakan vitamin.

"Syutingmu sudah selesai Krys?" Taemin yang semula terlibat diskusi cukup serius dengan Baekhyun pun akhirnya ikut menimbrung obrolan mereka.

"Belum, mungkin beberapa hari lagi baru akan syuting scene terakhir."

Behind the ScenesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang