Epilog : Letter From Joshua to Monica

235 34 15
                                    

Sebenarnya, aku tidak tahu persis apa yang terjadi belakangan ini. Tetapi begitu mengenalmu, aku merasakan sesuatu yang tak biasa. Mungkin kedengarannya terlalu biasa dan konyol, aku ingin tahu tentang mu lebih banyak. Namun, yang terjadi, ketika aku mengenalmu, aku semakin tidak mengerti dengan perasaanku.

Aku seakan tidak punya harapan lagi ketika orang-orang disekitarmu menginginkan kamu yang seperti sekarang ini. Tersenyum bahagia tanpa memikirkan apapun. Aku mengerti kekhawatiran mereka, bahkan aku sendiri khawatir padamu.

Tapi untuk sekarang....

Aku tidak bisa.

Aku ingin, tapi aku tak bisa.

Aku butuh waktu untuk memikirkannya. Tentu saja semuanya akan baik-baik saja, kalau kita sudah terbiasa.

Kalau kau membaca surat ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku adalah Joshua Spencer yang pernah kau kenal.

Maaf aku tidak bisa memberitahumu secara langsung. Aku terlalu tertekan untuk mengatakan ini langsung padamu,

Kau tidak perlu mengenalku dengan baik, cukup aku saja yang menyimpan kenangan lama kita. Semuanya demi kebaikanmu.

Waktu itu, aku tidak bisa menjengukmu karena tepat di hari itu aku pindah dan hanya mendengar kabarmu dari teman-temanku. Melihat kau seperti sekarang, aku sangat yakin kau pasti bahagia dengan kehidupanmu sekarang, bahkan sebelum bertemu denganku lagi.

Sebenarnya, kalau kau bisa pergi ke tempatku, aku ingin sekali mengajakmu pergi dan menjadi pemandu wisata mu. Seperti yang kau lakukan hari itu, ketika kita bertemu lagi.

Masih ada satu rahasia yang tak bisa ku beritahu padamu sampai saat ini. Mungkin ketika kau pergi ke kota dan bertemu lagi denganku, aku akan menjelaskan semuanya.

Terima kasih untuk dua minggu kemarin, aku senang kita bisa bertemu lagi.




From your past,

Joshua Spencer


---

Batas Suci

---

Hai, selamat buat kalian yg sudah sampai disini! Akhirnya penantian kalian terbayar karena aku udah post 2 chapter terakhir + epilog. Makasih banyak selama ini kalian udah baca cerita ku yg aneh dan banyak muter muternya ini :"""))

Jujur, aku terharu liat jumlah yg read banyak banget :"""))) padahal aku tau diri cerita aku nggak banget huhuhu, tapi terima kasih banget buat yg udah mampir, apalagi sudah menemukan bagian ini.

Cerita ini sudah 1 tahun dan baru aku tamatin sekarang, karena ada beberapa hal belakangan ini yg menganggu pikiran aku.

Sebenernya, aku punya keinginan untuk lepas dari dunia oren ini, tapi setelah dipikir pikir, ternyata aku gabisa. Karena ini satu satunya kelebihan yg aku punya disaat waktu luang. Disaat temen temen saya pada hang out, saya mah di rumah sibuk sendiri sama laptop WKWKWKWK (Silahkan ketawain aku)

Yah intinya saya mau bilang makasih dan maaf udah bikin kalian nunggu. Sekarang gak perlu nunggu lagi, karena ceritanya udah kelar hehe... semoga suka dengan endingnya. Kalo mau protes, silahkan protes aja saya, gapapa wkwkwk

Akhir kata, see you di cerita selanjutnya~


From me,

Shannellerush

Me Before YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang