Dua

46 11 2
                                    

Read and enjoy it 🌻


Selepas Sholat Isya tadi, Anneth langsung ke kamar karena mau ngelanjutin gambarnya tadi di sekolah. Ga tau kenapa Anneth jadi demen banget gambar, semenjak Aksel iseng-iseng nyuruh Anneth gambar pas kelas 8. Se-random itu loh.

Tapi sebelum lanjut gambar, Anneth mau beres-beresin buku pelajaran buat besok dan juga beresin tempat tidur.

Anneth udah siap di depan meja belajar, dia mulai ngelanjutin gambar, sambil dengerin mixtape jadul milik Ayahnya.
Anneth jadi teringat Ayahnya, bener-bener rindu banget sama Ayah. Ayah Anneth bekerja di Kalimantan, yang jauh dari kediaman Anneth sekarang. Ayah Anneth jarang banget pulang, paling hanya 2 atau 3 bulan sekali pulang, karena sibuk dengan pekerjaannya.

Namun, Anneth ga kecewa karena Ayah pulang hanya beberapa kali saja dalam setahun. Anneth tahu, kalo Ayah bekerja disana dan jarang pulang ke rumah itu karena ingin menafkahi keluarganya, dan ya Anneth selalu teringat akan hal itu.

Tiba-tiba, Handphone Anneth berbunyi tanda kalo ada telepon yang masuk. Anneth bangkit dari posisinya dan menuju ke tempat tidur dimana handphone itu diletakkan.

"Gibran?" ucap Anneth setelah melihat nama Gibran yang muncul di dalam handphonenya.

"Halo Neth"


"Kenapa nelpon?"

"Lagi apa?"

"Ngegambar, ada perlu apa?"

"Jam setengah 9 nanti, lu ke depan ya Neth"

Anneth melirik ke arah jarum jam dinding yang berada di pojok kanannya, "males banget Gib, sudah nyaman dengan posisi di kamar"

Terdengar dari Telpon Gibran tertawa kecil, "sebentar doang Neth"

"Mau ngapain sih?"

"Nanti pokoknya lu turun, terus cek kotak pos ya"

"Iya-iya, lu ngirim gua paket? atau gimana?"

"Iya ngirim lu paket, udah mau sampe nih paketnya. Tunggu aja"

"Aduh paling males kalo disuruh nunggu-nunggu gini" kata Anneth sambil terkekeh

Gibran ikut terkekeh, "masih kayak dulu ya Neth, mageran orangnya"

"NETHHH ADA YANG NGIRIM PAKET TUH KAYAKNYA DI DEPAN, LU CEKK DEHHH" itu suara Aksel, kenceng banget sampai yang ditelpon aja tau

"Sumpah, suara abang lu kedengeran kenceng banget Neth" kata Gibran sambil ketawa "sana ke depan, paketnya kan udah sampe"

"Iya-iya, matiin ya telponnya"

Tuutttt







Dengan berat hati, Anneth pun keluar meninggalkan kamar. Padahal, lagi enak-enaknya ngelanjutin gambar.

"Ikhlas Neth ikhlas" ucap Anneth seusai menutup pintu kamar

Sebenernya Anneth males banget keluar soalnya lagi enak enak-nya gambar dikamar, tapi karena Gibran ngirim paket ke Anneth, mau ga mau dia harus meninggalkan gambar-nya dan turun ke bawah buat ambil paket-nya.

"Dari siapa tuh Neth?" tanya Aksel yang sedang menonton televisi diruang tamu

"Gibran" jawab Anneth singkat

Dengan sangat amat kepo, Aksel langsung nyamperin Anneth siap siap buat meng-introgasi.

"Apaan tuh Neth?"

Dengan muka juteknya Anneth bilang, "kepo lu ah"


"Buka nya disini aja Neth, gua mau liat juga"

Anneth segera membuka bungkus coklat yang melapisi paket pemberian Gibran tersebut, perlahan Anneth robek ujung bungkus paketnya, tapi, "cie kepo, dah ah mau ke atas"

Anneth langsung pergi gitu aja, ga peduli dengan ke-kepoan Aksel akan paket tersebut.


---

Seusai menutup pintu kamar dan mengunci pintu, Anneth menaruh paket dari Gibran di atas tempat tidur, Anneth tinggal sebentar karena masih mau ngelanjutin gambarnya tadi.

Anneth ga se-excited yang dulu, karena yang ada dipikiran Anneth mungkin barang nya itu itu aja, kayak buku gambar, alat lukis, dan lain lain. Makanya Anneth ga langsung buka paketnya, soalnya ketebak apa yang ada di dalamnya, yang ga lain alat lukis.

Selesai Anneth nge-gambar, Anneth udah siap-siap buat tidur.
"Oh, iya belum dibuka paketnya"
















"Kok lucu sih?" kata Anneth

















Ini visualisasinya Aksel Dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini visualisasinya Aksel Dirgantara



---

Waduh, kira-kira apa ya isi paketnya? Penasaran kan? Tungguin update-an terbaru nya oke.

Jangan lupa Vote dan Comment-nya dong <3

@fgntrx

Feelin'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang