Read and Enjoy It 🌻
Anneth meletakkan tas milik nya di bangku kelas yang ia duduki. Suasana dikelas sebenernya masih sepi, baru ada Keysha dan Pak Ketu yaitu Renzi.
"Neth keluar yuk cari angin"
"Gua baru dateng"
"Udah gapapa Neth sehat hirup udara pagi" ucap Keysha sambil berjalan meninggalkan Anneth.
—
"Oy, ngapain pagi-pagi berdua di lapangan? nungguin hujan duit? ngegabut banget dah" pemilik suara yang terbilang agak nge-bass ini adalah Anyee Raveeza, temen se-pergengan nya Anneth, Adora, Keysha juga Kanaya.
Anyee satu kelas sama Kanaya, dan Adora doang yang ga ada temen se-pergengannya di kelas.
"Tidur Nye" ucap Keysha sambil ketawa kecil.
Anyee ikut ketawa, lalu ia duduk disebelah Keysha, "yeu mau ngelawak tapi krik gitu ya Ca. Eh btw, di sekolah kita katanya bakal ada anak baru ya?"
"Kayaknya sih, soalnya kemarin gua denger gitu di depan ruang wakil, ya kan ca?" Anneth pun ikut membuka suara, karena daritadi Anneth cuma diem-diem aja.
"Denger apaan Neth?" tanya Anyee penasaran.
"Ada guru bilang kayak gini Mulai besok kamu udah bisa belajar disini ya, semoga nyaman di sekolah ini, gatau itu Bu siapa yang ngomong, terus juga kan pintu ruang wakil burem gitu, gua ga ngeliat anak baru nya kayak gimana" jelas Anneth panjang lebar.
"Tumben banyak lu ngomong Neth" Kata Keysha sambil terkekeh
"Kan lagi jelasin Ca"
"Mudah mudahan cogan gitu anak baru nya huhu, terus dikelas gua kan, jadi semangat gua haha" ucap Anyee dengan bangga nya
"Paling cewe anak baru nya" ucap Anneth singkat
Terlihat dari arah depan podium, Adora yang berjalan menuju Anneth, Keysha juga Anyee. Dan, Adora duduk tepat di sebelah kiri Anneth.
"WAHH NETTHHH BENERAN TAU ADAAA TETANGGA BARUUU" kata pertama yang diucapkan Adora seusai duduk di samping Anneth. Keysha sama Anyee sampe kaget, karena denger suara Adora yang kenceng banget.
"Gila lo Rie, gendang telinga gua bisa pecah nih denger suara lo" ucap Keysha sambil ketawa kecil.
"Sorry-sorry, tapi sumpah sih ga nyangka banget, tetangga baru gue, anaknya cogan masih SMA juga lagi, terus teruss suara si cogan ini deep anjirr enak bat di denger, FIX GUE SUKAA" ucap Adora yang tak ada henti-hentinya.
Anyee jadi kepo, seganteng apasih cogan-nya sampai Adora bener-bener kayak orang ga waras pagi ini, "beneran Rie? ayo main ke rumah lu, mau liat gua"
Kalau udah tentang cogan, Anyee sama Adora bakal maju pertama, karena mereka se-excited itu sama cogan, bagi mereka no cogan no life. Makanya, wajar kalo Anyee kepo sama si cowok tetangga baru-nya Adora.
"Up deh gua, masih pagi udah ngomong cogan aja" kata Keysha.
Kringg
"Masuk dah, jangan cogan mulu" Anneth berdiri dari bangku yang ia duduki.
-🌻-
Jam menunjukan pukul 8.30, saatnya pergantian jam. Tapi guru nya belum dateng, yaudah Anneth memutuskan untuk tidur. Lain lagi dengan Keysha yang sedang sibuk medengarkan lagu menggunakan headset.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelin'
JugendliteraturAdora Valerie, gadis yang gak terlalu populer di sekolah-nya yang bisa dibilang agak kalem di depan orang banyak bertemu dengan seorang laki-laki yang sifatnya sedingin es batu, yaitu Reynald Gindratama. Berbeda halnya dengan Anneth Nathanie, cewe y...