Sembilan

35 9 2
                                    

Read and Enjoy It 🌻













Pukul 17.00

"Huft, gila capek banget" Adora langsung rebahan di kasur, saking capeknya latihan ekskul musik tadi disekolah.

Adora agak merasa nyesel sih, dia ikut ekskul musik di sekolah. Soalnya, tiap latihan itu pasti bener-bener serius banget ga ada nyantai-nyantainya, ya cuma enaknya di ekskul musik, Adora jadi bisa nyegerin mata-nya, lumayan liat kakak kelas ganteng.


"VALL MAKAN DULU" teriak Nyokap dari bawah, tepatnya dari arah dapur.

"IYA MAAH, NANTI DULU" jawab Adora dengan posisi masih rebahan, rasanya tuh kayak ga mau bangkit dari pulau kapuk ini, udah terlalu nyaman.


Setelah hampir 10 menit-an rebahan, perut Adora udah bunyi-bunyi tuh, tanda kalo Adora bener-bener laper banget, butuh makan nih. Tapi, karena badan-nya masih bau keringet Adora harus mandi dulu, dan akan bersih-bersih kamar setelahnya.

Seusai mandi yang cuma memakan waktu selama 15 menit, Adora masuk ke kamarnya lagi sambil ngeringin rambutnya pake handuk kecil, dan langsung pake baju.

Adora langsung beres-beresin kamarnya, mulai dari sampah yang ditarok gitu aja di atas meja, sampai debu-debu di dekat jendela, tapi pas lagi bersih-bersihin debu di deket jendela, Adora kayak denger seseorang lagi main gitar gitu dari jendela seberang kamarnya.

Adora langsung kaget, Adora mikir apa jangan-jangan si Rey-Rey itu yang main gitar. Adora udah kesenengan aja, ga nyangka dong bisa samping-sampingan kamarnya ama cogan.

Karena, takut itu cuma khayalannya doang. Adora mencoba mengintip dari tirai jendela, pelan-pelan banget ngebuka tirai jendela, takut ketauan sama cowok di seberang.

"IHHH. Seriusan? Wow" Adora spontan langsung ngomong kayak gitu, tapi buru-buru nutup tirai.

Wah, kalo begini jadinya, Adora ga pernah mau turun kebawah, sekalipun itu makan pasti dia bakal bawa makanan-nya ke atas, biar bisa ngeliat cogan di seberangnya. Adora ngintip lagi, tapi tirai-nya udah kebuka lebar, jadi dia ngintip dari jendela kamarnya yang sambil pelan-pelan dia buka.

"Lo ngapain?"


ASKSNDJAKANBD, rasanya mau mati aja Adora kali ini. Kenapa si cowok harus sadar sih sama keadaan Adora, padahal jendela kamar Adora juga belum terlalu kebuka banget bahkan masih agak tertutup.

Adora buka jendela kamarnya, "mau ngebuka jendela. sorry, kalo gitu gua tutup lagi jendelanya"

Ah,ini hal terbodoh yang pernah Adora lakukan di depan cowok. Biasanya juga ga pernah, waktu deket sama Dimas dulu ga kayak gini, tapi sekarang malah jadi bodoh banget di depan Rey.

Rey ga ngerespon Adora sama sekali, jadi yaudah Adora sangat amat terpaksa harus nutup jendela-nya lagi. Padahal, Adora sengaja bilang kayak gitu biar nanti Rey bilang "gakpapa, buka aja jendelanya" eh tapi ternyata enggak. Kayaknya kali ini, selera Adora berubah seribu persen.

Biasanya tuh, Adora paling suka sama cowok yang humoris romantis gitu, terus juga ga dingin dan ga irit ngomong. Tapi, sekarang Adora mau mencoba typical cowok yang dingin, mau nyoba doang sih, kalo urusan sekarang udah suka atau belum, ya yang pasti belum suka. Adora cuma pengen mengakrabkan diri sama tetangga baru, itung-itung jadi temen lah.

Adora pun selesai beres-beresin kamarnya, dan mau turun ke bawah karena lapar yang tak bisa tertahan lagi, tapi niatan itu berhasil digagalkan sama suatu panggilan telepon dari ponsel Adora.



















"Halo, Rie?"




















To be continued








Feelin'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang