Happy reading!
***
Pesta nan meriah ini membuat semua tamu undangan terpana. Pesta yang dinanti sejak lama kini tewujud. Dekor bak istana ini membuat semua mata yang memandang tak berkedip, tenggorokan pun tercekat, semua terenyuh menatap kerlip kristal indah melapisi dinding-dinding, seperti kristal asli.
Pandangan mereka tertuju pada dua insan di atas kursi berwarna senada dengan dekor dinding kristal itu. Menakjubkan. Keduanya tersenyum bahagia memamerkan kebahagiaan yang tak ingin mereka lepaskan seiring senyum mereka lemparkan.
"Auty Radell?" panggil gadis cantik berambut sedikit kecoklatan juga dengan bola mata biru, sungguh cantik.
"Sejuk?" Radell memeluknya. Anugerah Tuhan yang sangat indah, malaikat kecil nan cantik ini.
"Sayang, panggilnya bukan auty Radell," suara lembut itu berasal dari Awan. Ia menatap lekat tepat pada manik mata Radell. "Tapi Ma..Ma." lanjutnya kemudian.
"Ma..Ma?" sahut gadis kecil itu menyeru dengan suara yang sangat khas anak kecil berumur tiga tahun. "Ma-ma" ulangnya sekali lagi.
Panggilan itu membuat pipi Radell serasa panas, kelopak matanya pun terasa berat. Bahagia. Itulah yang mewakilkan suasana hatinya saat ini.
Terimakasih.
***
Radell, satu kebohongan lagi yang aku tutupi. Aku harap ketika kamu mengetahuinya kamu tak akan marah kepadaku dan aku harap kamu mau mengabulkan permintaan terakhir dariku.
Aku mengidap tumor di otakku, penyakit ini ternyata sudah bersarang beberapa tahun yang lalu dan aku pun baru mengetahuinya sejak saat dimana aku memulai semua kebohongan ini. Itu sebabnya aku ingin pergi dari kehidupan Mama dan kamu. Maaf saat itu cara ku salah, aku bohong dan menyembunyikannya darimu.
Ra, waktuku mungkin takkan lama lagi. Aku mohon jaga dan sayangi Sejuk, nama yang kuberikan pada malaikat kecilku.
Menikahlah dengan Awan, pria yang sangat aku cintai, pria yang menjadi cinta pertamaku dan akan menjadi cinta terakhir bagimu Radell.
Kelak ketika aku pergi aku bisa berbahagia di sana. Cintai dan sayangi dua malaikat penyemangatku, mereka yang sangat aku cintai.
Selesai
>>> Anganku Angin <<<
Sesuai janji yha. Extra part. Hehe.
Terimakasih telah membaca cerita ini sampai part terakhir.
Semoga kalian suka.
Semoga aku bisa membuat cerita menarik lainnya untuk kalian.Terimakasih.
>>> Anganku Angin <<<
KAMU SEDANG MEMBACA
Anganku Angin [SELESAI]✔
Teen FictionAku hanya berharap setelah ini duniaku tak lagi menghilang, kau tak lagi ciptakan jarak membentang, hingga aku berfikir kau menghilang. -Angin- *** "Sebuah perbedaan adalah cara mengungkapkan sebuah keberadaan" kata itulah sepertinya yang mampu meng...