part 3

164 10 0
                                    

Saat pagi..., keluarga yhboys melakukan aktifitas sendiri sendiri kecuali Minghao dan Guanyi, mereka asik sibuk main game di ruang tamu.

"Hiya lagi lagi... Yeeey menang....weeek" ucap Minghao sambil mengejek Guanyi yang selalu kalah dengan Minghao.

"Kak kok kalah terus sih aku..."

"Ya.. Aku nggak tau"

"Minghao Guanyi kita berangkat dulu... Jaga rumah baik baik" ucap Junyi yang sedang berjalan menuju mobil.

"Baik kak" ucap mereka berdua.

Mereka nggak ikut latihan karena jadwal mereka lagi cuti.

Akhirnya mereka makan tidur main game dan segala macam lah..

Seketika berbunyi.

Tiiiiit Tiiiiit

Ternyata bunyi telepone milik Minghao, mereka pun terbangun dari tidur karena ada telepone masuk, akhirnya Minghao mengangkat telepone miliknya.

"Ada apa dek, apa ada masalah?" ucap Minghao bertanya kepada Jiakai di telepone.

"Kita pulang malam kak jadi jaga rumah ya kak.."

"Oke dek" ucap Minghao.

Setelah Minghao menutup telepone, dia melihat kalender miliknya di hp, dan ternyata hari ini adalah hari ulang tahun kak Junyi.

"Guanyi lihat ini"

"Apaan sih kak" ucap Guanyi yang sedang mengantuk.

"Lihat kalender, nih ini hari ulang tahunnya kak Junyi" ucap Minghao dengan bahagia.

"Oh iya kak, sebelum mereka pulang kita surprisein kak Junyi yuk" ucap Guanyi sambil turun dari ranjang tidurnya.

"Oke ayo kita siap siap buat beli bahan dan alatnya"

Setelah mereka membeli alat dan bahannya, mereka siap siap untuk surprisein kakaknya.

Dan Minghao menelpone semua kakak dan adiknya, memberitahu kalau hari ini ulang tahun kakak tertuanya.

Guanyi sedang menata kuenya.

Dan akhirnya mereka pulang, semua lampu dimatikan.

"Kami pulang... Lho kok gelap, lho semuanya kemana? Halo? Ada orang?" ucap Junyi yang sepertinya ketakutan.

Dan....

"Surprise kak Junyi" ucap mereka berenam.

Junyi terharu, dan mereka saling berpelukan, Junyi lupa kalau hari ini ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun kakakku yang tersayang" ucap mereka berbarengan.

"Makasih semuanya" ucap Junyi yang sedang menangis terharu.

"Siapa yang membuat semua ini" tanya Junyi.

"Kak Minghao dan kak Guanyi" ucap Jiakai yang tau duluan.

"Terima kasih ya.."

"Sama sama kak" ucap mereka berdua yang sedang berjalan menuju Junyi untuk berpelukan.






Segini dulu ceritanya..
*
*
*
*
*
*
Jan lupa vote and comment

[1] Enjoy Family YHBOYS  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang