part 6

80 7 0
                                    

Enshuo pov

Aku mendengar kak Junyi sudah datang, aku tidak membuka mata karena aku tidak kuat dengan pusingku.
Setelah ku dengar kak Junyi dan yang lain membeli makan kecuali kak Dianjia, ku buka mataku sedikit dan ku dengar kak Guanyi mau memberitahu soal penyakitku kepada kak Dianjia.

"Sebenarnya kak, Enshuo menderita penyakit kanker otak" kata kak Guanyi.

Saat ku dengar kak Guanyi bilang seperti itu, aku tidak memiliki arti hidupku untuk apa, aku tidak memiliki tujuan hidup, serasa badanku mulai melemas, air mataku mulai membasahi pipiku.
Aku sudah tidak berdaya, aku hanya membuat sedih mereka.
Bukannya membuat bahagia malah membuat sedih mereka.
Apa gunanya aku hidup.

"Kak anterin aku ke administrasi"
Kata kak Guanyi meminta bantuan kepada kak Dianjia.

Ku dengar mereka mau membayar, ini kesempatanku untuk melakukan sesuatu. Pikiranku sudah tidak terkendali.

Akhirnya ku lepas semua kabelku dan berlari ke atas.
Ku lihat gedungnya tinggi sekali, aki tidak bisa menahan rasa pusingku melihatnya ke bawah.
Aku mindurkan diri untuk tidak turun ke bawah.
Tapi sekarang tekadku sudah bulat aku akan lompat ke bawah meninggalkan semua yang ada di dunia.
Ku lihat semua orang sesang berkumpul di bawah melihatku hingga ketika...

"Dek jangan lakukan itu" ucap kak Guanyi.

"Kak jangan mendekat, kalau kakak mendekat aki turun sekarang" kataku membuat mereka terdiam.

"Tapi dek, kenapa kamu mau melakukan ini? Apa alasanmu?" tanya kak Dianjia membuatku menangis tidak berdaya.

"Aku sudah tidak mempunyai tujuan hidupku lagi kak, aku membuat kalian sedih............................. Dari pada aku membuat sedih kalian aku akan mengakhiri hidupku sekarang juga!!!" ucapku membuat terdiam mereka.

"Tapi dek kamu nggak membuat sedih kita semua, kakak bahagia memiliki adek sepertimu kakak bersyukur memiliki kamu, yang selalu ceria kakak bahagia" kata kak Guanyi membuatku menangis deras.

Aku tidak percaya kak Guanyi berbicara seperti ini, aku terharu. Dan terlihat kak Guanyi sangat sedih.

Aku tidak bisa membuatnya sedih.
"Maaf kak keputusanku sudah bulat, maaf kak" kataku.

"ENSHUO!!!" kata kak Junyi.

"Jangan!jangan dek" ucap kak Minghao.

"Kak jangan mendekatiku atau aku akan.." kataku terputus hingga ku mendengar suara mereka yang memanggilku.

"Enshuo!!!!!!"

19 - 12 - 2019
Kamis

[1] Enjoy Family YHBOYS  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang