(selamat tinggal Enshuo)

115 11 1
                                    


Setelah beberapa lama Guanyi menunggu di depan ruang Enshuo sambil mondar mandir kesana kesini,
Saat ada kesempatan Guanyi melihat jendela.

'gimana keadaan Enshuo sekarang apa dia baik baik aja? Ini semua salahku harusnya aku tidak membiarkan itu' batin Guanyi yang sedang menggigit jarinya dan mondar mandir kesana kesini.

Tidak lama kemudian, Junyi dan yang lainnya datang, mereka terlihat khawatir sama keadaan Enshuo dan Guanyi, Minghao pun lari kepada Guanyi dan langsung memeluknya begitu juga Guanyi.

"Hiks hiks hiks" tangisan Guanyi membuat semua khawatir hingga mereka semua memeluk Guanyi.

Setelah itu mereka melepaskan pelukannya dan yang masih adalah Minghao dan Minghao berkata.

"dek kamu gk papakan? "tanya Minghao sambil mengelus kepalanya.

"nggak papa kak hiks tapi hiks Enshuo hiks kak... Gimana hiks Enshuo kaaaak" kata Guanyi yang sedang menangis dalam pelukan Minghao.

"udah udah" ucap Minghao menenangkan Guanyi.

"tapi kak ini semua salahkuuuu, aku yang bersalah, tapi kenapa Ensuo yang mengalami.. " Guanyi merasa bersalah dan kini dia memukul mukul kepalanya tetapi ditahan oleh Minghao.

"sudahlah kau menangis tidak ada gunanya, apa saat kau menangis Enshuo akan sadar? " kata minghao menenangkan Guanyi,  kini Guanyi hanya berdiam diri tidak berkata apapun dan hanya menunggu dokter keluar.

Setelah beberapa jam mereka menunggu dokter keluar dari ruangan Enshuo.

Dan mereka langsung menanyakan tentang Enshuo.

"dok bagaimana keadaan adek saya" tanya Junyi kepada dokter itu.

"sebelumnya saya mau meminta maaf kepada seluruh anggota keluarga, nyawa Enshuo tidak terselamatkan, maafkan kami, tapi kami sudah beruasaha semaksimal mungkin" kata dokter itu.

"APA???? "kata Guanyi.

"kenapa bisa jadi begini dok"lanjut Guanyi sambil menggoyangkan tubuh dokternya.

"maafkan kami, saya permisi dulu" kata dokter itu.

Guanyi langsung masuk kamar Enshuo dan duduk disebelah bangsalnya dan mengelus kepalanya.

"Enshuo maafkan kakak yang tidak bisa menjagamu dengan baik, yang tidak memberikanmu semangat untuk hidup, maafkan kakak, tapi kenapa adek pergi meninggalkan kakak secepat ini hiks kakak ingin bersamamu selalu,  bahagia bersamamu, kakak ingin membahagiakanmu tapi kenapa adek pergi secepat ini, hiks hiks hiks nanyi kita bisa menonton bersama sambil memakan cemilan,  bangunlah deek cepat bangun" ucap Guanyi sambil memeluknya air mata membasahi pipinya dan jatuh tepat di mata Enshuo dan Enshuo terlihat menangis.

Ternyata Guanyi sedang dilihat oleh kakak kakaknya di ambang pintu kakak dan adeknya juga menangis disitu tak tega melihat Guanyi semalang itu.

Minghao pun menyampiri Guanyi.

"dek ini ada surat dari Enshuo sebelum dia tidak ada" ucap Minghao sambil menyodorkan kertas kepada Guanyi.

Saat itu juga Guanyi menghapus air matanya dan menerima surat itu.

"terima kasih kak" kta Guanyi dengan senyum tipisnya.

Guanyipun membuka isi suratnya dan isinya.

Dear kakak tersayang
Guanyi.


Kak kau seakan cahaya dihidupku aku bahagia saat aku di adopsi dengan keluarga kakak, aku dulu tidak ingin diadopsi karena di panti asuhan tuh sangat nyaman dan banyak teman, saat keluarga kakak mengadopsi ku aku tidak ongin sebenarnya, tetapi saat kulihat dari sikap kakak dan yang lain aku seperti dia adopsi oleh seorang malaikat yang entah datangnya dari mana, dan dikeluarga inilah aku bahagia seklai... Sebenarnya aku ingin bersama kalian selamanya hingga akhir kehidupan,  tetapi takdir tidak menanggapinya hingga aku menderita penyakit kanker otak, saat ku tau aku menderita kanker otak aku tidak ada semangat lagi untuk hidup, saat aku melihat kak Guanyi yang menyembunyikan kesedihan dihadapanku aku bersemangat untuk hidup dan ingin bersama kakak selamanya.

Sincerely adekmu
Enshuo.

Saat Guanyi membaca air matanya pun mulai membasahi pipi, ia tidak menyangka ternyata akan jadi seperti ini......






Selesai ceritanya.....  Nanti bikin deh yang family yhboys 2 tapu tetep disini loh ges eiit..
*
*
*
*
*
Jan lupa vote, comment, and follow akun ku yah.....
*
*
*
*
*
*
*
*
Ini hanya fiksi penggemar jadi jan dianggap asli loh ya.....
(*^3^)/~♡
*
*
*
*
*
*
*
Sad kan ceritanya #ehe 😂
(╥_╥)

[1] Enjoy Family YHBOYS  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang