#flash back
"Apaaaaaa? Benar kau katakan ini?" ucap Dianjia yang seakan tidak percaya dengan perkataan Guanyi.
"Iya kak, maaf aku katakan ini, jangan bilang kak Junyi dan yang lain ya kak" kata Guanyi.
"Oh mmmm, baiklah" kata Dianjia.
"Kak anterin aku ke administrasi" ajak Guanyi.
"Yah ayo"
Akhirnya mereka pergi ke administrasi untuk membayar pengobatan Enshuo.
Setelah membayar pengobatan, mereka kembali ke kamar Enshuo untuk mengecek keadaannya.Sesampainya di kamar Enshuo.....
"Enshuo dimana kamu?" ucap Guanyi.
"Masa nggak ada di kamar?" tanya Dianjia.
"Iya kak lihat" suruh Guanyi.
Dianjia menanyakan hal itu karena dia tidak masuk, karena menunggu kak Junyi dan yang lain dateng.
"Iya dek"
"Apa jangan jangan!!!" ucap mereka berdua serempak.
~~~~~
~~~~~
"Dek jangan lakukan itu" ucap Guanyi.Mereka sudah tau kalau Enshuo akan melakukan bunuh diri karena mereka menebak nebak kalau Enshuo mnedengar perkataan Guanyi dengan Dianjia tadi.
"Kak jangan mendekat, kalau kakak mendekat aki turun sekarang" kata Enshuo membuat mereka teterdiam.
"Tapi dek, kenapa kamu mau melakukan ini? Apa alasanmu?" tanya Dianjia yang membuat Enshuo menangis tidak berdaya.
"Aku sudah tidak mempunyai tujuan hidupku lagi kak, aku membuat kalian sedih............................. Dari pada aku membuat sedih kalian aku akan mengakhiri hidupku sekarang juga!!!" ucap Enshuo yang membuat mereka terdiam.
"Tapi dek kamu nggak membuat sedih kita semua, kakak bahagia memiliki adek sepertimu kakak bersyukur memiliki kamu, yang selalu ceria kakak bahagia" kata Guanyi membuat Enshuo menangis tidak berdaya.
Enshuo seakan tidak percaya perkataan Guanyi berbicara seperti itu, Enshuo terharu. Dan terlihat Guanyi sangat sedih.
Enshuo tidak bisa membuat Guanyi sedih.
"Maaf kak keputusanku sudah bulat, maaf kak" kata Enshuo.~~~~~
~~~~~Setelah kak Junyi dan yang lain beli makan.....
"Kak kenapa yah rame?" ucap Jiakai.
"Oh iya ya kenapa rame?" kata Minghao.
"Bentar deh itu yang di atas siapa?" tanya Linma sambil menunjuk ke atas.
"Mmmmm" kata Minghao.
Minghao,Jiakai,Linma, dan Junyi menyipitkan mata untuk melihat ke atas.
"Kak, kak itu, itu, itu kak Enshuo" ucap Jiakai membuat Junyi kaget.
Junyi dan Minghao langsung lari ke atas dan diikuti Jiakai dan Linma.
Sesampainya di atas.
Mereka sudah melihat Guanyi dan Dianjia yang sedang terdiam melihat Enshuo, terlihat disana bahwa Enshuo sedang berdiri di pinggir atap hingga..."ENSHUO!!!" kata Junyi.
"Jangan!jangan dek"kata Minghao.
"Kak jangan mendekatiku atau aku akan.." suara Enshuo terputus hingga membuat mereka panik.
~~~~~
~~~~~#flashback end
Ternyata Enshuo jatuh pingsan, sesampainya mereka di kamar Enshuo, Guanyi menyeritakn semua yang di derita Enshuo dari awal sampai akhir.
"Tapi kenapa kamu tidak memberitahu ini dahulu? Hah? Jawab?" ucap Minghao membuat Guanyi menyesal.
"Hus nggak sopan manggil kamu, Minghao" nasehat Junyi membuat Minghao terdiam.
"K,kak" suara Enshuo membuat mereka semua menghampirinya kecuali Guanyi.
Dia terlihat sangat sedih dan menyesal dia terduduk di pojok ruangan.
"Kak k,kak Guanyi me,melakukan se,semua ini karena ti,tidak mau mem,mebuat kalian se,sedih"
Ucap Enshuo dengan suara terputus, dan sedang menatap Guanyi yang sesang sedih."Kak Minghao maafkanlah kak Guanyi, demi aku" lanjut Enshuo dengan tersenyum tipis.
Akhirnya mereka saling maaf memaafkan.
Woy sampe part berape yah comment dong.....
*
*
*
*
*
*
Setelah family yhboys yang ini selesai, aku akan melanjutkan family yhboys 2 okeh !!!
*
*
*
*
😆 siiip....
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Enjoy Family YHBOYS ✔
Fanfic[Completed] Keluarga yang memiliki kasih sayang yang sangat luar biasa. Yang terdiri atas 7anak dan kakak tertua yaitu Junyi dan adik terakhir yaitu Linma.