Bismillah part 2 semoga berkenan dengan ceritanya ya...
Kenalan sama genk gestrek niieh.
Ada si cewek gumush tapi misterius
dan cewek super update melankolis
vote kalian adalah dukungan buat aku.
😊😊😊
Ngecek instagram,
ada si cowok tjakep, foto telanjang dada, dan topeng hitam klasik.😘😘😘
"Omg.. gg!!" teriak seorang siswi yang tampak serius men-scroll beranda Instagramnya, banyak menampilkan lebih dari enam foto cowok dengan gaya berbeda. "Astagaaa, ampuni hamba Ya Gusti. Gak kuat Ini Gak kuad."
Foto yang menarik perhatiannya, foto seorang cowok dengan topeng menutupi seluruh bagian atas wajahnya. Menambah kesan kece tiada tara, serta senyum misterius yang entah disebabkan apa mampu membuatnya menjadi magnet dalam satu postingan itu.
"Aaaghhhh!!! Gak kuad Gak kuadd,"
"Apaan sih lo?!" sengit seorang gadis lain yang merasa kebisingan dengan suara teriakan Dari arah sampingnya-memekakkan telinga dan mengganggu konsentrasi. "Suara lo itu bisa nyampe ke ujung Papua, paham gak sih!!"
"Lebay dah,"
"Lo makanya jangan berisik!" sengit Nura, seorang gadis yang semenjak tadi sibuk dengan sebuah novel tebal. Membaca atau hanya ingin membalik-balik halaman novelnya, seketika benar-benar merasa terganggu dengan teriakan sahabat dekatnya. "Kenapa coba? Ngeliat apa lagi lo di beranda instagram lu?" tanya nya, seperti sudah sangat terbiasa pada seluruh kejadian itu.
Manda, terdiam lama. Lebih tepatnya tertegun pada satu foto yang sekarang nangkring di depan wajahnya. "Diem deh, gua lagi mengagumi makhluk ciptaan Tuhan ini!"
Nura terdiam. Menyesal sudah bertanya macam-macam pada orang yang tengah sangat tergila-gila pada orang asing.
"Bodo amat. Aneh lu semenjak tahu cowok asing itu!" sengit Nura keras.
Manda melirik Nura cepat, "Naura Razita gak boleh gitu sama cowok ganteng ya!?"
"Bodo."
Manda tersenyum lagi, kini tampak lebih lebar dari sebelumnya. "Ganteng, kece. Manis! Jomblo gak ya?"
Seperti biasanya, Nura sudah hapal pada apa saja yang dilakukan sahabatnya. Manda terlalu fanatik pada foto cowok tampan, terlebih-lebih yang hanya menampilkan foto selfie dengan dada telanjang.
"Nda, dalam satu minggu ini udah berapa foto selfie cowok sih yang udah lo arsipin?!" geram Nura tidak sabaran. "Seminggu ini udah 159 kali lu cek-cek handphone!"
Manda menoleh, agak penasaran. "Kok lo ngitungin sih?!" tanya seraya menyunggingkan senyum jahil pada sahabatnya. "Kepo ya lo?"
Nura mengeryitkan dahinya, kehilangan kata-kata. "Enggak, itu perumpaman aja! Maksudnya lu tuh udah sering banget ngestalker Instagram," seloroh Nura mencari pembelaan.
"Suatu saat nanti pasti kamu paham kok, adekku!" ujar Manda berlagak sebagai seorang kakak yang tengah memberi nasihat cinta untuk adik kecilnya. "Sekarang aku yakin kamu gak ngerti ginian,"
"Sori ya Amanda Ratuzevana yang cantiknya overosis banget. Lo sama gua juga tuaan gua, ya!" ucap Nura mengintimidasi.
"Tua aja belagu ya!" sengit Manda merasa aneh pada kecongkakan sahabatnya tentang umur. "Beda Cuman dua bulan juga," skiptisnya seraya menoyor kepala Nura cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persona ( ON GOING )
Teen FictionBACALAH DAN CERITAKAN BAGAIMANA? Kisah yang mungkin sama sekali tidak ingin kamu dengar, cerita romantis setengah klise yang kurasa sering kali dijumpai. Soal si badboy dan sweatgirl yang jatuh cinta, atau sibadgirl yang mencintai seorang softboy...