Part 1 perkenalan dirikuuuu🌈🌈
Halo gais, terima kasih untuk 300+ pembacanya ya. Semoga kedepannya semakin banyak yang suka, dan tertarik sama cerita aku.
yaampun baru segitu aja seneng banget sih kak?
Iyalah gais, sebagai seorang amatir kaya aku punya pembaca yang suka dan setia nungguin aku update aja aku seneng nya kek dapet undian mobil semiliar.
itu tandanya aku harus makin semangat menulis dengan baik dan keren, untuk siapa?
iya kalian, yang baik sekali sama aku. Thanks, aku sayang kalian...
Karena ide-ide masih betah aja nyangkut di kepala membuat aku harus mengurungkan niat update bab baru. Padahal serius aku udah gak sabar banget, tapi mau gimanapun harus tetap ditunda...
Kalian terbaik gais. Oke maaf kalau minggu ini aku hanya memperkenalkan diri, gapapa kan? gapapa ya? oke sip.
Disini kalian bisa panggil aku Imi
Hahaha, semacam identitas aja biar kek orang-orang. Aku mau cerita sedikit gais tentang awal keinginan aku membuat cerita.
Awal dari semua adalah saat aku masih SD, masa aku yang masih polos dan tidak berdosa. Aku sering menulis cerita-cerita random yang bersriweran di otak, mulai yang agak bucin, anti mainstream, agak alay, dan segala teman-teman nya.
Inget banget dulu, pernah bikin cerita tentang Aliando sama prilly 😅😂
Dengan cerita absrak yang sama sekali ga nyambung. Tapi aku suka.
Jadi dulu ceritanya, Ali itu anak orang kaya dan dia jatuh cinta sama seorang cewek (prilly) dan si cewek ini terjerat cinta deh eh bukan bukan hutang maksudnya. Nah gitulah cerita abstrak yang berhasil aku inget.
Setiap tahun ajaran baru, saat ibu beli beberapa buku baru pasti ada aja satu dua buku yang akan aku ambil dan tulis cerita lain. Aku gak tahu lagi sudah berapa banyak cerita yang tidak berending, tidak ada kelanjutan. Iya, menggantung begitu saja.
Waktu SD, aku punya banyak sekali cita-cita. Dari yang biasa sampai yang aneh aneh.
Dokter, guru, disainer, pelukis, penulis, sutradara, dan masi ada bebetapa lagi.
Bisa dibilang waktu SD, minat ku masih terfokus pada tulisan dan gambar. Bukan gambar yang bagus banget lah.
Ya, you know lah anak sd pas ngegambar?
Kaya hubungan kita gitu.
Gak jelas, #eh
duh malah ngebucin aku, hahahaha
Ya segitu dulu deh part 1 perkenalan kita ini.
kalau ada yang ingin kalian tanyain cus ke komen ya...
aku tunggu
iya aku tunggu.
#sprendlove💗
IMI
KAMU SEDANG MEMBACA
Persona ( ON GOING )
Teen FictionBACALAH DAN CERITAKAN BAGAIMANA? Kisah yang mungkin sama sekali tidak ingin kamu dengar, cerita romantis setengah klise yang kurasa sering kali dijumpai. Soal si badboy dan sweatgirl yang jatuh cinta, atau sibadgirl yang mencintai seorang softboy...