Hei, jangan lupa klik bintang pojok kiri bawah ya ❤️
Enjoy,
Author.
"Li, mampir dulu ya kerumah, Mami mau ngomong katanya. Mau ya?"
Ali hanya mengangguk dari balik helm fullface nya. Prilly yang melihat itu hanya tersenyum lebar. Terus terang, ia penasaran untuk apa Mami nya menyuruh Ali kerumah.
Sesampainya di rumah Prilly, Ali melepaskan helm fullface nya lalu menyuruh Prilly turun, dan membantu Prilly melepas helm nya.
"EH! MANTU GANTENG UDAH DATENG, GIMANA KABAR LU GANTENG?" Ali hanya tersenyum mendengar seruan dari Rosa, Mami Prilly.
"Baik Mi, Mami gimana liburan nya? Seru gak?" Tanya Ali sembari mencium tangan Rosa sopan. Prilly menatap Mami nya iri, karena mendapat senyuman dari Ali.
"OF COURSE! PASTI SERU LAH! YA KALI GUE LIBURAN GAK HAVE FUN YA KAN? EH BOCAH! SANA BUATIN MANTU GUE MINUMAN YANG SEGER! PANAS-PANAS GINI KAN COCOK MINUM YANG ADEM-ADEM YA KAN? BIAR GAK KAYAK HATI LU TUH PANAS MULU!" Prilly melotot pada Mami nya yang blak-blak an menyindirnya.
"MAMI AWAS YA!!!"
Rosa tertawa terbahak-bahak saat melihat Prilly menghentakkan kaki nya kesal. Sedangkan Ali hanya menatap mereka berdua dengan muka lempeng.
"SANA GANTENG, DUDUK DULU NUNGGU SI BOCIL ITU BIKIN MINUM YA!"
"Mami ada perlu apa sama aku?" Tanya Ali saat mereka berdua tengah duduk diruang tamu.
"OKE LISTEN TO ME YA GANTENG! GUE KAN NANTI MALEM UDAH FLIGHT KE JEPANG BUAT BEBERAPA BULAN KE DEPAN, JADI GUE MAU LU JAGAIN TUH BOCIL. SOALNYA ITU BOCIL KALO GAK DIJAGAIN BAKALAN ILANG-ILANG MULU KAYAK TUYUL."
"Mami baru pulang udah mau pergi lagi? Dasar bang toyib!" Prilly yang baru datang itu akhirnya ikut menimbali obrolan.
"HEH KURANG AJAR YA LU BOCIL! JADI BANG TOYIB GINI JUGA BUAT ELU! KALO GUE GAK JADI BANG TOYIB MAU DAPET DUIT DARIMANA ETDAH?!" Prilly mendengus kesal mendengar jawaban Rosa.
"Nih Li, diminum ya." Ali hanya memandangnya sekilas.
"MAU YA GANTENG? HARUS MAU LAH! MASA GAK MAU TINGGAL BARENG SAMA BOCIL? YA WALAUPUN GUE HARUS TERPAKSA AKUIN KALO SI BOCIL INI LUMAYAN CANTIK, TAPI TETEP CANTIKAN GUE KEMANA-MANA LAH YA. YA GANTENG?" Prilly mengernyitkan keningnya bingung. Apa kata Maminya? Tinggal bareng?
"Tunggu. Maksud Mami tinggal bareng? Aku? Sama Ali? Tinggal bareng?" Rosa mengangguk cepat dengan senyum merekah, yang membuat Prilly mengerjabkan matanya berulang kali mencoba mencerna kalimat Maminya.
"Mi plis ya, aku udah gede, lagian aku udah biasa ditinggal Mami kemana-mana, ngapain harus nyuruh Ali tinggal disini? Ali pasti ga—"
"Mau Mi, aku bakal jagain Prilly." Prilly tercengang mendengar jawaban Ali. Ini beneran Ali kan?
"TUH UDAH YA CIL! URUSAN LU UDAH KELAR, GUE BISA PERGI KE JEPANG TANPA KHAWATIR TUYUL GUE ILANG. DAN ELU HARUS BAEK-BAEK SAMA MANTU GUE YANG PALING GANTENG! AWAS KALO ADA YANG LECET."
"Mi plis! Anak Mami itu aku bukan Ali!" Prilly memutar bola matanya bosan dengan kelakuan Mami nya.
"SERAH ELU GUE MAU SHOPING DULU BYE! LU KALO MAU NITIP NANTI LINE AJA KE GUE OKE?! MAMI KELUAR DULU YA GANTENG! SEE YEA!"
Brakkk
Pintu rumah dibanting dengan keras membuat Prilly memejamkan matanya dengan kuat. Menahan malu karena kelakuan Rosa yang memang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Untouched Boyfriend [PENDING]
Fanfiction"Li, aku capek. Kamu selalu kayak gini, siapa yang mau diginiin terus? Aku mau putus ya?" Prilly berbicara sambil terus meremas kedua tangannya, gugup. Ali menoleh seketika mendengar ucapan gadis didepannya itu. Mereka tengah berada dirumah Prilly...