Warning!!!! ⚠️⚠️
🔞🔞🔞Di larang keras untuk dibaca oleh anak di bawah umur 18 tahun!!!
"Hyung perkenalkan ini istriku yang aku sering ceritakan padamu" ucap Chanyeol.
Min ah tersentak kaget.
Mata Min ah pun membulat dengan sempurna.Lelaki di hadapan Chanyeol hanya tersenyum.
"Suho" ucap lelaki itu seraya menjulurkan tangannya.
Min ah dengan ragu menjabat tangan milik Suho.
"Min ah" ucap Min ah memelan."Senang bertemu dengan mu Min ah-ya. Dan ternyata istri mu ini benar-benar sangat cantik Chanyeol" puji Suho.
"Tentu saja Hyung dia tidak hanya cantik luarnya saja tapi dia lebih cantik di dalamnya juga" bangga Chanyeol.
Min ah hanya menunduk bersemu.
"Oya kenapa kau datang terlambat Hyung? Apakah ada masalah?"
"Ya sedikit Chan, perusahaan ku yang ku bangun di China mengalami sedikit kendala jadi aku harus mengurusnya. Maaf atas keterlambatan ku" senyum Suho.
"Oh tidak apa-apa Hyung, tenang saja. Apakah kau mau minun Hyung? Biar ku ambilkan?" tanya Chanyeol.
Suho hanya mengangguk dengan senyuman.
"Baiklah. Sayang kau disini sebentar ya aku akan mengambil minuman untuk Hyung" tanya Chanyeol pada Min ah.
"I..iya Chan" jawab Min ah pelan.
Lalu Chanyeol dengan langsung pergi untuk mengambil minuman.
Tersisa lah hanya Suho dan Min ah.
Min ah enggan untuk menatap mata Suho yang kini ia yakini sedang memerhatikannya.Diam sesaat.
"Wow! Kau sangat pintar Min ah" ucap Suho di keheningan.
Perlahan Min ah menatap wajah Suho dan matanya kini menatap mana Suho begitu sebaliknya."Ma..maksud mu?"
"Jangan berpura-pura seolah-olah kau tak tahu Min ah. Aku sangat terkejut dengan apa yang terjadi beberapa menit yang lalu. Kau... kau adalah seorang istri" ucap Suho memelan.
Min ah terdiam masih menatap mata Suho.
"Seorang istri dari salah satu yang sudah ku anggap adik. Dan kau.. kau memiliki hubungan dengan orang lain tanpa sepengetahuan suamimu? Dan orang lain itu Sehun yang tidak lain adalah adik kesayanganku?" ucap Suho lagi.Kini Min ah tertunduk.
Ia tidak tahu harus bagaimana.
Rasa sakit dan bersalah jadi satu.
Ketika gumpalan bening menggenang di pelupuk ujung matanya.
Ia tahu ini salah tapi ia pun bingung harus bagaimana."Aku benar-benar terpukau" ucap Suho sambil bertepuk tangan.
"A..aku... aku pun tak tahu oppa. Aku bingung" suara Min ah bergetar.
"Apakah Sehun tahu jika kau adalah seorang istri dari Chanyeol?"
Min ah hanya mengangguk pelan.
Suho memegang bahu Min ah lalu menepuknya."Kau harus mengakhiri hubungan terlarang mu sebelum suamimu mengetahuinya Min ah"
💎💎💎
Ketika Chanyeol akan mengambil minuman, dengan cepat sesorang mengambil minuman itu sebelum Chanyeol berhasil meraihnya.
"Sorry"
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 ABOUT US 💎 NC 🔞 21+ ⚠️ ( END )
Phi Hư CấuDalam kehidupan setiap orang telah dijodoh jodohkan oleh Sang Pencipta Alam Raya, dan jodoh setiap insan telah digariskan, walaupun demikian, pastinya setiap orang juga akan mencari jodohnya masing - masing hingga ke jenjang pernikahan. Pernikahan j...