Hampir satu minggu berada di pedesaan lantas membuat Min ah dan Kyungsoo menjadi dekat.
Seperti saat ini ketika Kyungsoo dan Min ah berada di rumah atau lebih tepatnya villa yang mereka tinggali untuk 2 minggu di pedesaan.
Kyungsoo ingin mengambil berkas yang Min ah butuhkan dan kebetulan berkas itu ada di kamar Kyungsoo.Kyungsoo memasuki kamarnya dan di ikuti Min ah di belakangnya.
"Kau tunggu sebentar aku akan mencarinya" ucap Kyungsoo dan beranjak jalan ke arah meja dimana berkas-berkas bertumpukan.
Min ah sesaat melihat ke arah sekitar. Rapih dan wangi ruangan Kyungsoo.
Tapi Min ah menangkap sebuah figura kecil yang berada di atas nakas sebelah kasur."Apakah dia ibu mu?" tanya Min ah dan memegang firuga itu.
"Hng?" Kyungsoo bingung tapi dengan cepat Ia sadar akan figura yang sedang Min ah pegang.
"Oh..iya. itu adalah ibu kandung ku ketika aku lulus kuliah kami sempat berfoto dan seminggu setelah nya ibu ku meninggal karna penyakit yang di deritanya" jelas Kyungsoo sambil mata nya menerawang ke kenangan masa lalu.
"Oh.. so..sorry. Bukan maksud ku..-"
"Tidak apa-apa. Cepat atau lambat kau juga akan mengetahuinya"
"Tapi aku justru tidak mengetahui jika kau tidak bilang kepadaku" Min ah merasa tidak enak hati.
"Sudah lah tidak apa-apa. Orang-orang hanya mengenal ibu tiri ku yang sekarang menjadi istri ayah ku" ucap Kyungsoo dan mencari kembali berkas.
Min ah menjadi makin bersalah. Min ah pun mengembalikan figura itu kembali ke tempat nya.
Tapi matanya lagi-lagi menangkap figura foto yang sangat dirinya kenal.Min ah menatap foto figura itu lekat.
"Itu ketika liburan musim panas saat aku SMA dan waktu itu aku berlibur disini" kata Kyungsoo membuyarkan lamunan Min ah."I..ini??"
"Ya itu Sehun. Oh sehun. Dia adalah sabahat ku dan hingga kini. Dulu sewaktu kecil rumah kami bersebelahan" timpal Kyungsoo lagi.
Kini Min ah menatap ke arah Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 ABOUT US 💎 NC 🔞 21+ ⚠️ ( END )
NonfiksiDalam kehidupan setiap orang telah dijodoh jodohkan oleh Sang Pencipta Alam Raya, dan jodoh setiap insan telah digariskan, walaupun demikian, pastinya setiap orang juga akan mencari jodohnya masing - masing hingga ke jenjang pernikahan. Pernikahan j...