⚠️WARNING NC 18+ 21+⚠️
"A.. anu... i...itu"
"Kau ini kenapa sih sayang" ucap Chanyeol sambil berjalan menuju ke arah Min ah.
"Ah itu ta..tadi suster Yuri bilang besok dia akan cuti. Ah iya dia akan cuti besok hehe" bohong nya Min ah.
"Oh begitu.. lalu kau sedang apa sekarang? Emmhh.. kau wangi sekali" Chanyeol memeluk Min ah dari belakang seraya menciumi harum yang semerbak di tubuh Min ah.
"Ah aku sedang mengeringkan rambut ku sehabis mandi chan"
'Cup'
"Aakkh" desah Min ah saat merasakan lehernya di cium dan hisap keras. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Suaminya sendiri yaitu Chanyeol.
"Chanyeol!" Bentak Min ah sembari memukul lengan Chanyeol.
Chanyeol pun terkekeh.
"Habisnya aku gregetan sayang dan kau harum sekali. Seakan akan aku ingin memakan mu saat ini juga" sambil ber-smirk."Sudah lah sana mandi, aku mau ganti bathdrobe ku dulu" Min ah pun beranjak ke arah ruang ganti yang masih berada di dalam kamarnya.
Chanyeol pun tidak langsung beranjak ke kamar mandi untuk mandi tapi ia malah mengikuti langkah Min ah dari belakang nya.
Chanyeol memerhatikan Min ah dengan sangat intens mata nya tak pernah ia lepaskan dari pandangannya itu.
Min ah tidak mengetahui jika Chanyeol sekarang sedang berada di ambang pintu yang memperhatikannya dengan sangat intens.
Setelah menemukan lingure -nya Min ah pun langsung membuka bathdrobe yang sedang ia pakai dan menggantinya dengan lingure itu.
Mata Chanyeol membulat dengan susah payah ia menelan air saliva nya.
"ASTAGA! sejak kapan kau berada disitu Chan?" Tanya Min ah dengan kaget nya ketika melihat Chanyeol di ambang pintu.
"Sejak dari kau memasuki ruangan ini" kini mata Chanyeol mengarah ke arah payudara Min ah yang agak menonjol dan sedikit terekspos.
Min ah memutarkan bola matanya dengan malas. Ia tahu pasti saat ini Chanyeol sedang menegang.
Min ah pun beranjak untuk keluar dari ruang ganti itu.
Chanyeol masih mengikutinya dari belakang.
'Sregh'
Chanyeol memeluk tubuh mungil Min ah dengan erat dari belakang.
"Aku merindukan mu"
"Chan.. sebaiknya kau mandi dulu" ucap Min ah seraya melepaskan tangan Chanyeol yang berada di perut.
Chanyeol membalik kan tubuh Min ah dan mencium bibir nya dengan agak kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 ABOUT US 💎 NC 🔞 21+ ⚠️ ( END )
No FicciónDalam kehidupan setiap orang telah dijodoh jodohkan oleh Sang Pencipta Alam Raya, dan jodoh setiap insan telah digariskan, walaupun demikian, pastinya setiap orang juga akan mencari jodohnya masing - masing hingga ke jenjang pernikahan. Pernikahan j...