Jam menunjukan pukul 16:00.
Rapat pun telah selesai setengah jam lalu dan setengah jam lagi pun Min ah akan selesai bekerja.
Min ah sedang membereskan peralatan yang ada di ruangan nya.'Tok.. tok.. tok'
"Masuk" ucap Min ah dari dalam ruangan.
"Wah kau sudah bersiap-siap ya ternyata" ucap baekhyun."Ya baek, aku sudah tidak ada jam kerja lagi. Lagian aku ingin segera menjemput Haeun, ibu mertuaku sedang ada urusan dan aku takut sudah tidak ada taxi di jam-jam segini" tutur Min ah.
"Kau pulang dengan naik taxi?" Tanya baekhyun.
"Hmm... kau tau sendiri kan aku tidak membawa mobil" jawab Min ah.
"Ya ya.. aku tau. Apakah trauma itu masih mengganggu mu?" Tanya baekhyun lagi.
"Entah lah baek aku hanya belum siap untuk mengemudi. Setelah 3 tahun lalu Ayah dan ibu ku meninggal karna kecelakaan. Aku hanya tidak bisa membayangkan jika aku mengemudi lagi" jelasnya Min ah.
'Flashback on'
Ketika akan menghadiri acara pertunjukan yang di gelar di sekolah Haeun, Min ah dan kedua orang tua nya mengendarai mobil ayah nya.
Sebelum sampai di tempat acara mobil ayah nya menghindari pemotor yang tiba-tiba menyalip dan alhasil mobil ayahnya mengalami kecelakaan.
Setiba di rumah sakit ayah nya tidak dapat tertolong lagi. Selang beberapa hari ibu nya yang sedang koma dan akhirnya menyusul ayahnya untuk ke surga.
Min ah hanya mengalami retak tulang pada kaki kanan nya. Min ah sangat terpukul dan trauma hingga sampai kini.'Flashback off'
"Sudah lah Min ah jangan bersedih, lambat laun pasti trauma mu akan hilang. Lalu bagaimana perusahaan yang di kelola oleh sepupu mu itu.. hmmm siapa namanya?" Ujar Baekhyun.
"Hmm ya baek... oh itu Xiumin oppa. Perusahaan sepertinya baik-baik saja. Lagi pula aku tidak tau menau hal-hal yang berbau perusahaan baek" tutur Min ah.
"Oh ya ya kau benar. Kau hanya tau alat-alat yang berhubungan dengan kesehatan saja kan?" Tawa Baekhyun.
"Hmm sepertinya sudah waktunya untuk pulang. Apakah kau mau aku antar pulang Min ah?" Tawar nya Baekhyun.
"Ah tidak usah baek. Aku naik taxi saja"
"Tidak usah sungkan. Ayo aku antar sekalian aku mau ke rumah pacar ku. Rumahnya tidak jauh dari rumah mu"
"Wah kau sudah punya pacar benarkah? Sejak kapan?"
"Hehe.. baru berjalan 3 hari. Nanti suatu saat akan ku perkenalkan. Ayo.."
"Ah.. baik lah jika kau memaksa"
Mereka berdua pun keluar dari ruangan Min ah dan menuju parkiran dimana mobil Baekhyun terparkir.💎💎💎
"Eh.. eh.. Min ah bukan kah itu anak dari pemilik rumah sakit ini. Yang tadi ikut rapat, ingat tidak? Sepertinya dia selalu memerhatikan mu tadi selama rapat"
KAMU SEDANG MEMBACA
💎 ABOUT US 💎 NC 🔞 21+ ⚠️ ( END )
Não FicçãoDalam kehidupan setiap orang telah dijodoh jodohkan oleh Sang Pencipta Alam Raya, dan jodoh setiap insan telah digariskan, walaupun demikian, pastinya setiap orang juga akan mencari jodohnya masing - masing hingga ke jenjang pernikahan. Pernikahan j...