TUJUH

4.7K 78 4
                                    

             ⚠️WARNING⚠️ 18+ 21+

Diharap tidak untuk dibaca oleh umur di bawah 18 tahun!!!
Saya sudah memperingatkan dan jikalau basah tanggung sendiri!!

















"Kim joon myeon kau bisa memanggilku Suho" ucap Suho.

"Aku dan Sehun saat ini sedang menjalankan suatu bisnis, ya bisa di bilang kerjasama lah" timpal nya Suho dengan tersenyum.

"Ah begitu" ujar Min ah tersenyum canggung.

"Kalau begitu aku kesana dulu ya hyung.. lapar hehe.. kami berdua belum makan" selanya Sehun saat mengetahui Min ah yg terasa canggung dengan situasi ini.

"Ok ok.. silahkan makan lah yang banyak" ucap Suho.

Lalu Sehun pun menggandeng tangan Min ah untuk menuju ke tempat yang menaruh banyaknya makanan.

Jam 23:45

"Min ah sepertinya Sehun terlalu mabuk, lihatlah" ucap Suho saat Min ah keluar dari toilet.

Dengan cepat Min ah pun menghampiri Sehun yang sudah terkulai lemas di atas sofa.

"Oppa apakah kau mau membantuku membawa Sehun ke dalam mobil?" tanya Min ah kepada Suho.

"Tentu" dengan sigap Suho pun memapah Sehun untuk ke arah mobil.

Sesampainya di mobil.

"Taruh saja dia di jok belakang oppa, bi..biar a..aku yang me...menyetir" ucap Min ah ragu.

"Kau yakin?" Tanya Suho pada Min ah. Suho menatap nya intens.

"A... aku.. a..aku..." Min ah pun berkeringat.

"Ah sudah lah biar aku saja yang mengantar mu. Nanti biar aku pulangnya pakai mobil Sehun" ucap Suho.

"Ta.. tapi oppa"

"Sudah lah ayo.." Suho pun langsung masuk ke dalam mobil tepatnya di belakang kemudi.

"Ayo Min ah tunggu apa lagi" ucap Suho membuyarkan lamunan nya.

Lalu Min ah masuk ke dalam mobil, duduk di sebelah Suho.

Di perjalanan hanya keheningan yang menyelimuti.

"Sudah lama kah kau menjalin hubungan dengan nya?" Tanya Suho di sela keheningan.

"Emm... ya..ya be..gitu lah" jawab Min ah terbata.

"Sudah sejauh apa hubungan kalian? Kenapa tidak menikah saja"

"Ah.. i..itu anu..."
Min ah bingung akan menjawab apa.

"Baiklah... aku mengerti tidak usah di jawab" ucap Suho tersenyum.

 aku mengerti tidak usah di jawab" ucap Suho tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Skip'

"Kau yakin bisa membawa nya ke dalam?" Ucap Suho tepat di depan pintu apartement Sehun.

💎 ABOUT US 💎 NC 🔞 21+ ⚠️ ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang