DELAPAN

4K 67 4
                                    

Jam 06.00

'Kringgg..kringgg..kringgg'
Alarm di ponsel Min ah berbunyi.

"Engh.." lenguh Min ah seraya mengerjapkan mata, tangannya meraba ponsel yg ada di atas nakas lalu mematikan alarm di layar ponselnya.

Sebuah tangan sedang melingkar di antara perutnya, siapa lagi kalau bukan Sehun.

Pergulatannya semalem membuatnya lelah. Padahal ia hanya melakukannya dalam satu ronde. Tapi entah rasanya begitu melelahkan mungkin karna lelahnya bekerja seharian kemarin pikirnya.

Min ah membalikan badannya lalu menatap wajah Sehun yang tenang dengan dengkuran lembut dari mulutnya yang sedikit terbuka.

Entah bagaimana ini bisa terjadi kepada Min ah setelah apa yang ia alami selama 5 bulan belakangan ini dengan Sehun tanpa sepengetahuan suaminya.

Ya suami nya terlalu sibuk bekerja ke berbagai negara hingga ia merasa terlalu di abaikan dan di nomor duakan setelah pekerjaannya
Bahkan hampir 2 tahun suaminya Chanyeol tidak pernah sekedar memberi kabar atau telpon. Datang dan pergi sesuka hatinya.
Disaat Min ah sedang mengalami masalah dengan pekerjaan nya, pekerjaan nya sebagai dokter specialis cancer.

Pernah suatu hari kesalahan fatal yang membuatnya sedikit depresi, ia harus mengoperasi salah satu pasien yang menderita liver cancer atau di sebut kanker hati.
Yang mengharuskan pasien meninggal sebelum operasi nya selesai, itu membuatnya depresi dan syok hingga saat ini. Butuh waktu sebulan lamanya untuk Min ah tidak bekerja, mengambil cuti tahunan nya dan Sehun lah yang menemaninya di saat itu. Tentu saja Chanyeol bahkan mertuanya tidak mengetahui itu.

Belum lagi sakit cacar yang di alami anaknya Haeun butuh sebulan lamanya untuk Min ah terus menjaga Haeun.
Bahkan Min ah bilang kepada mama dan papa mertua nya untuk tidak sekali pun memberi tahukan Chanyeol tentang penyakit yang di derita anaknya kala itu, alih-alih berkata Min ah tidak ingin membuat suaminya terfikirkan dan tidak fokus pada pekerjaan nya.

Pernah suatu malam dini hari dirinya terbangun karna rasa haus pada tenggerokannya. Setelah minum dan ingin kembali ke kamar, Min ah melangkahkan kakinya menuju kamar anaknya hanya sekedar mengecek. Ketika melihat Haeun dalam keadaan menggigil dengan cepat ia mengecek dahi nya dengan telapak tangan benar saja Haeun mengalami demam sangat tinggi dan orang satu-satunya yang Min ah telepon adalah Sehun. Karna ia tahu di jam segini taxi tidak beroperasi. Dengan cepat selang beberapa puluh menit Sehun pun datang langsung mengantar Min ah dan Haeun menuju rumah sakit.

Semua di lalui oleh Min ah bersama Sehun.

Mengingat pertemuan yang tidak ia duga di sebuah restaurant elit di gangnam pertemukannya dengan Sehun.

Pertemuannya setelah sekian lama 6 tahun menikah dengan Chanyeol. Min ah tidak bertemu lagi dengannya.
Ya dulu Sehun adalah sahabat dari suaminya Chanyeol. Setelah lulus dari sekolah tingkat akhir Sehun meneruskan kuliahnya selama 4 tahun di L.A. Sisanya Sehun merintis sebuah perusahaan yang kini ia naungi yang tidak lain ialah sebagai CEO nya.

Setelah saat itu Sehun dan Min ah pun menjadi dekat. Dan karna kedekatannya itu pula Min ah merasa bahwa ia nyaman berada bersama Sehun.

5 bulan lalu Sehun menyatakan ketertarikannya kepada Min ah. Ia tahu ini salah karna Min ah adalah seorang istri yang tidak lain adalah istri dari Sahabatnya semasa SMA dulu.
Min ah sempat menolak karna ia tahu akan status nya. Tapi Sehun dengan penuh keyakinan meyakinkan Min ah untuk tidak terlalu pusing akan hal itu.

Min ah pun tahu Sehun dari dulu memang selalu menaruh hati padanya. Dulu kekita SMA ketika Min ah menjalin hubungan sebagai kekasih Chanyeol.
Sehun pun menyatakan cintanya kepada Min ah.
Alih-alih hanya ingin mengutarakan cinta nya tanpa meminta balasan cinta dari Min ah, Sehun hanya senang jika Min ah tahu dirinya menaruh hati padanya.

💎 ABOUT US 💎 NC 🔞 21+ ⚠️ ( END ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang