09. Cogan mana cogan?

36 21 12
                                    

Kita itu solidaritasnya tanpa batas kok cuy. Gak percaya? Ada kok buktinya, tiap ngelihat satu cogan kita langsung bagi-bagi tugas buat nyelidikin dia wahahahah.

-Selenia dan kawan-kewannya.

.
.
🎵🎵🎵

Kelas heboh. Tentu saja. Ini hari jum'at dan sekarang hampir jam 12 siang. Para cowok dikelas ini sudah pada out dari kelas untuk salat jum'at. Telat sedetik saja mereka akan dihadiahi sesuatu yang menarik wahaha. Berhubung dikelas saat ini hanya ada cewek-cewek. Iyah cuman cewek doang, tapi hebohnya minta ampun.

Kelas tuh kayak terpecah belah rasanya. Ada 3 bagian yang masing-masing bagian itu ada 5 sampai 9 anak yang melingkar.

Bagian pertama buat para anak kpop yang lagi teriak-teriak sambil manggil oppa-oppa. Mereka saling rebutan dan ada yang ngaku-ngaku pacarnya, istrinya, bahkan sampek ada yang ngaku selingkuhannya juga. Dih kalo aku sih ogah ya jadi selingkuhan. And then adegan saling jambak-menjambak juga udah sering terjadi sejak 15 menit lalu.

Bagian kedua, dibawah meja itu anak yang paling rajin. Hm daritadi dengerinnya lagu sholawatan, yang pastinya diantara anak-anak ini gak ada akunya.

Bagian terakhir, depan papan tulis. Yang lagi nutupin mata sambil jerat-jerit. Nah itu baru aku. Lagi nonton film horor. Suer daritadi aku gatau alurnya dan malah sibuk nutup mata, takut hantunya keluar tiba-tiba hehe.

Pas waktu backsoundnya serem-seremnya dan secara tiba-tiba.....

Tiba-tiba tanganku ditarik sama Kinan. Kan aku kaget, untung aja aku nggak punya riwayata penyakit jantung ehehehe.

"Apaan sih, ganggu aja sih lo Nan," dumelku sewot. Ua habisnya dia ganggu orang sih. Gatau apa kalo akau lagi sibuk nonton, eh salah maksdunya lagi sibuk nutupin mata tadi.

"Ssstt, lo diem bentar. Woy cogannya udah pada kelar salatnya!" Bukannya menjawab pertanyaanku Kinan malah berteriak heboh. Sontak setengah bagian cewek dikelas ini langsung berdiri dan menuju pintu. Sudah pernah aku katakan bukan, bahwa kelasku ini strategis.

"Woy kuy mantengin cogan,"

Krik

Aku diabaikan. Ya ampun, ini sakit banget rasanya. Kayak ada yang ngiris-ngiris hati aku gitu. Dasar lebay.

"GAES WOY COGAN LEWAT!!"

"Apaan sih Len, budek nih gue lama-lama." Kata Vina sewot. Iyah emang daritadi dia yang paling sibuk. Hm sibuk mantengin oppa-oppa nya.

"Ye dasar, tuh doi lo lewat." Nyinyirku kesal. Hitung mundur aja, pasti dia nanti langsung bangkit dari kubur. Eh maaf, maksudnya bangkit dari duduknya.

"HAH!? Mana? Mana? Bangsat kenapa lo gak ngomong daritadi anjir."

Tuh kan salah lagi.

"Gausah pada bacot deh, keburu cogannya ngilang mampus juga lo pada." Kinan berjalan menuju depan kelas kami. Sontak beberapa anak cewek langsung mengekori Kinan. Maaf untuk masalah cogan itu kami harus jadi yang pertama. Anggep aja itu simbol kelas kita.

Hp? Cek list✔

Minum? Udah 2 botol✔

Kamera? Udah on

Cemilan? 5 bungkus gedeee banget✔

Tutup jalan? Harus lah✔

Senyum? Pasti dong✔

Nata jilbab? Utama lah✔

Oke udah lengkap semuanya. Tinggal nunggu para cogan itu liwat. Walau sebenarnya aku cuma nungguin kak Asta lewat sih. Ya tapi kan sekalian cuci mata. Lagipula ini bareng-bareng nggak sendiri. Jadi gaperlu malu. Btw kek nya urat malu aku udah agak kendor sih.

"Ini cogannya mana sih?!" Sewot Vina, soalnya dia udah on kamera tapi cogannya gak lewat-lewat. Kan capek nungguin orang yang gapeka.

"Ya sabar bambank," sahutku kesal. Dipikir aku nggak capek hati pikiran fisik dan ingatan kalau harus nungguin kak Asta peka apa. Kek kak Asta kenal nama aku aja.

Aku merasakan sesuatu menyenggol bahuku. Melirik sekilas kulihat wajah Kinan disana.

"Cogan mana cogan?"

Sontak setelah mendengar kata itu aku memutar bola mataku malas. Tapi pertanyaannya pas banget gitu.

Cogan mana cogan?

Hm mungkin stok cogan SMA lagi habis kali ya.

*******

Baru keinget mau publish cerita ini ehehe

Bismillah besok up lagi

Lama gak up ya akunya, maafin aku. Aku sibuk. Sibuk mikirin dia yang gak peka wahahahhah

Menurut kalian nanti Selen bakal suka sama siapa?

Kak Asta atau tokoh lain yang bentar lagi datang?

Tokoh baru lagi? Iyes dong masak enggak sih

Voment❤

Salam sayang,
Ita lestari

Sing for Love [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang