My Bodyguard
Typo!!!Min Yoongi aka Suga tengah berdiri memandang datar bangunan megah didepannya ini. Dia baru saja sampai dirumah yang anaknya akan ia kawal nanti.
"Apa anda Tuan Min? " tanya seorang pelayan
"Nee " jawab Yoongi singkat
"Mari ikut saya, Tuan Park dan Tuan muda Park sudah menunggu anda " Yoongi hanya mengangguk dan mulai mengikuti pelayan itu masuk.
"Tuan Park, Tuan Min sudah tiba " Yoongi sedikit menunduk memberi salam
"Silahkan duduk " Yoongi mengangguk dan ikut duduk, didepannya ada seorang namja dengan pipi berisi nya tengah asik sendiri dengan handphonenya.
"Jimin! " tegur Tuan Park membuat Jimin mengalihkan atensinya dan bertemulah dua buah pasang mata itu. Jimin mengerjap lucu saat matanya bersitatap dengan mata tajam bak pisau didepannya ini.
"Perkenalkan dia adalah putraku Park Jimin, dia yang akan kau kawal untuk beberapa bulan kedepan " ucap Tuan Park, Yoongi hanya mengangguk tanda ia paham.
"Namaku adalah Min Yoongi aku biasa di panggil Suga saat sedang bertugas " Tuan Park tersenyum dan mengangguk.
"Berapa usia mu? " tanya Tuan Park.
"26 tahun "
"Ah berarti Jimin kau harus memanggil nya hyung, dia lebih tua darimu " sedangkan Jimin tersentak kecil saat Appa nya mengajak nya bicara.
"Ah n-ne " jawab Jimin gugup
"Baiklah Yoongi kau bisa mulai berkerja dari hari ini, karena tugasmu adalah mengkuti Jimin kemana pun ia pergi " Yoongi hanya mengangguk.
"Kalau begitu aku harus segera pergi, ada beberapa pertemuan yang harus kuhadiri " Tuan Park berdiri diikuti oleh Yoongi, setelahnya Tuan Park pun pergi dan menyisakan Jimin dan Yoongi. Entah kenapa Jimin merasa hawanya sangat canggung
"Hari ini aku harus kuliah " ucap Jimin membuat Yoongi menatap nya, dengan gusar Jimin mencoba memutuskan kontak mata mereka.
"Baiklah, apa kau bisa tunjukkan kamar ku? Aku juga perlu bersiap " Jimin hanya mengangguk kaku.
"Tuan Lee " panggil Jimin kepada kepala pelayan dirumah itu.
"Ada apa Tuan muda? " tanya Namja yang sudah berumur itu.
"Tolong tunjukkan kamar Yoongi hyung " ucap Jimin dengan kata 'hyung' yang sedikit memelan membuat Yoongi mendengus geli.
"Mari ikut saya " Yoongi pun mengikuti pelayan Lee.
"Silahkan masuk Tuan Min ini kamar anda. " Yoongi hanya mengangguk lalu memasuki kedalam kamarnya.
Yoongi mengeluarkan baju-baju nya lalu menyusun dilemari yang ada dikamar itu. Yoongi meletakkan senjatanya di dalam laci nakas iapun merebahkan tubuhnya.
"Ah sudah lama aku tak merasakan kasur yang empuk. " monolog nya.
Tok tok tok ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard - Yoonmin [END]
FanfictionTerbiasa bertugas menjadi seorang anggota militer membuat sosok Namja bermata sipit namun tajam itu menjadi tegas dan dingin. Sampai sebuah tugas di berikan oleh atasannya yang mengharuskan dia keluar dari zona nyaman nya dengan menjaga seorang anak...