6

3.5K 284 14
                                    

















My Bodyguard
Typo!!!














Setelah kejadian ekhem itu kini hubungan Yoongi dan Jimin semakin dekat.

"Hyung~~~ " rengek Jimin, bagaimana tidak sejam lebih sudah Yoongi berada di kamar Jimin tapi malah asik dengan leptop nya.

"Yoongi hyung. " Jimin mencoba lagi untuk menarik atensi Yoongi.

"Hm. " Jimin mengerucut kan bibir nya.

"Ish! Hyung! " karna sudah jengah Jimin pun dengan marah berteriak sambil memukul bantal yang ada di pangkuan nya. *por bantal:*

"Ada apa Jiminie. " Yoongi menutup leptop nya lalu total mengalihkan atensi nya ke Jimin.

"Jangan bicara dengan ku! Aku sedang marah dengan Hyung! " Yoongi hanya mendengus geli melihat tingkah Jimin. Awalnya Yoongi sedikit kesal dengan tingkah Jimin tapi seiring berjalan nya waktu ia mulai biasa dengan tingkah childish Jimin.

"Mau es krim? " ucap Yoongi sambil mendudukkan diri nya di samping Jimin.

"Tidak! "

"Lalu? "

"Hyung tidak peka sekali! Seharusnya bujuk aku, minta maaf atau apalah. " sewot Jimin.

"Ne ne aku minta maaf karna mengabaikan mu sedari tadi. " Jimin menatap Yoongi lalu mengangguk.

"Hyung..... " Yoongi hanya berdahem sebagai jawaban.

"Kapan kau akan memberi tahu Appa tentang hubungan kita? " Yoongi hanya diam saat mendengar pertanyaan Jimin. Ia tau, sangat tau malah pasti suatu hari Jimin menuntut sebuah keseriusan dari nya. Tapi ia takut, takut keluarga Jimin tidak bisa menerima status dirinya sebagai anggota militer aktif.

"Sabar lah. " tangan Yoongi terangkat untuk mengelus kepala Jimin.

"Aku tak ingin Appa tau dari orang lain. " lirih Jimin seraya menunduk.

"Aku akan bicara dengan nya jika waktunya sudah tepat, aku janji Park! " Yoongi membawa Jimin ke dalam pelukannya.

"Jimin, aku harus ke markas sebentar ada yang ujar harus ku urus. " Jimin melepaskan pelukannya menatap Yoongi khawatir.

"Apa ada tugas tambahan? " tanya nya dengan mimik wajah sedih bercampur takut.

"Tidak, hanya mengurus beberapa dokumen. " Yoongi mengusak rambut Jimin gemas saat melihat tingkah nya itu.

"Baiklah, Hyung hati-hati nee. " Yoongi bangkit dari duduk nya tapi saat ingin melangkah pergi suara Jimin menghentikan nya.

"Hyung..... Tidak mau cium? " Yoongi mendengus geli mendengar nya. Iapun berjalan kembali menghampiri Jimin, menundukkan sedikit tubuhnya karna posisinya ia berdiri dan Jimin duduk di tepi kasur.

Yoongi melumat bibir yang menjadi candu nya itu, tidak ada nafsu hanya saling menyalurkan rasa sayang.

"Aku pergi nee. " Jimin hanya mengangguk, Yoongi pun berjalan menjauh dan hilang di balik pintu kamar Jimin.

"Huh! Jimin semangat! Demi Cinta mu pada Yoongi hyung! " ucap Jimin sambil menggenggam kan tangan nya.

……

Yoongi berjalan dengan santai menuju kamar yang biasa ia dan tim nya tinggali.

Ceklek~~~

Yoongi menatap malas manusia yang tengah bergelut dengan ke gabutan mereka masing-masing.

"Hoseok. " panggil nya, sedangkan yang di panggil malah asik berjoget sambil duduk.

My Bodyguard - Yoonmin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang