My Bodyguard
Typo!!!Selama acara liburan ini berlangsung hanya pasangan Taekook yang bergembira sedangkan Yoonmin, entahlah mereka seperti sedang perang dingin.
Jimin muak dengan ke canggungan ini, iapun berniat mengajak Yoongi berbicara."Hyung. " panggil nya.
"Hm. " sahut Yoongi, sambil matanya masih terpejam.
"Aku bosan. " rengek Jimin, Yoongi membuka matanya lalu mendudukkan dirinya yang mana tadi posisi dia tengah berbaring di atas pasir.
"Kau mau apa? " tanya Yoongi.
"Bagaimana kalau jalan-jalan di tepi pantai sambil menunggu sunset? "
"Baiklah. " Yoongi bangkit lalu mengulurkan tangannya membantu Jimin berdiri.
Mereka berdua berjalan beriringan di tepi pantai, sesekali omak menyentuh kaki telanjang mereka.
"Hyung. " panggil Jimin.
"Wae? "
"Bagaimana kalau aku mengatakan tertarik padamu? " Yoongi mendengus pelan lalu menatap Jimin.
"Lalu bagaimana kalau aku menyukai mu? " Jimin menatap Yoongi sedikit kaget. Jimin hanya diam, ia tak tau harus menjawab apa.
"Kita jalani saja seperti ini dulu, jika sudah yakin maka langsung katakan. " Jimin hanya mengangguk.
"Kajja sebaiknya kita pulang, matahari nya juga sudah hilang. " Yoongi menggenggam tangan Jimin dengan lembut lalu membawanya pulang ke Hotel.
...
...
Saat ini Yoongi tengah berdiri menikmati angin malam si balkon yang ada di kamar itu. Mana Jimin? Dia sedang mandi karna tadi Yoongi mandi terlebih dahulu.
'Kuharap perasaan ku ini tidak akan membahayakan siapapun. ' batin Yoongi.
Tiba-tiba sebuah tangan memeluknya dari belakang, Yoongi bisa mencium bau Wangi sabun.
Yoongi menggenggam tangan Jimin lalu membalikkan badannya agar menghadap dengan Jimin."Ada apa? " tanya Yoongi tapi Jimin hanya menggeleng dan kembali memeluk nya. Yoongi hanya bisa diam dan membalas pelukan nya.
Jimin melepaskan pelukannya lalu menatap wajah Yoongi lekat, yang di tatap pun ikut membalas.
Jimin mendekatkan wajahnya dengan wajah Yoongi sampai akhirnya dua belah bibir itu bertemu. Jimin melumat pelan bibir atas dan bawah milik Yoongi bergantian.
Jimin pun mengalungkan tangannya di leher Yoongi agar semakin memperdalam ciuman nya, Yoongi sendiri hanya diam mengikuti alur. Satu tangan nya ia selipkan di pinggang Jimin dan satunya lagi menarik tengkuk Jimin.Awalnya Yoongi hanya mengikuti permainan saja dan membiarkan Jimin mendominasi, tapi saat di rasa kurang puas Yoongi membalas ciuman Jimin dengan agresif bahkan membuat Jimin kewalahan untuk mengimbangi nya.
"Euummhhh...... " Jimin meremat rambut belakang Yoongi untuk menyalurkan perasaan nya. Sesekali Yoongi menghisap lidah Jimin dengan kuat membuat sang empu melenguh nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bodyguard - Yoonmin [END]
FanfictionTerbiasa bertugas menjadi seorang anggota militer membuat sosok Namja bermata sipit namun tajam itu menjadi tegas dan dingin. Sampai sebuah tugas di berikan oleh atasannya yang mengharuskan dia keluar dari zona nyaman nya dengan menjaga seorang anak...