8

2.9K 241 6
                                    























My Bodyguard
Typo!!!




















"Kita sepertinya kedatangan tamu. "  Yoongi menatap wanita itu dengan tatapan shock.

"Suran! " ucap Hoseok

2 tahun lalu.......

"Makanya kalau berlatih itu hati-hati, liat apa yang terjadi dengan mu! " omel seorang Yeoja.

"Sshhh yak itu sakit! " pekik Namja yang tengah ia obati.

"Itu pantas kau dapatkan Yoongi-ssi!! " Yoongi hanya mendengus geli.

"Suran-ah aku hanya terluka kecil. "

"Kecil kepala mu! Itu bahkan seharusnya di jahit!! "

"Yayaya. " jengah Yoongi.

Suran adalah anggota medical di Tim Yoongi. Yah bisa di bilang ia sangat dekat dengan Yoongi bahkan mungkin memiliki perasaan lebih.

……

"Yoongi. "

"Aku menyukaimu. "

"Maaf Suran, aku menganggap mu hanya sebatas rekan. "

"Baiklah maafkan aku. "

'Aku akan pergi Yoongi dan akan ku pasti kan suatu hari kita akan bertemu lagi. '-Suran

Back to real life.....

"B-bagaimana bisa? " lirih Yoongi.

"Senang berjumpa dengan kalian semua mantan rekan kerja." suran bersmirk menatap semua anggota Alpa itu.

"Mungkin kalian mengira aku di bunuh oleh penjahat tapi kalian salah, aku lah yang membunuh penjahat nya dan membuat kloning diriku agar kematian ku terlihat nyata. " semua orang hanya diam.

"Dan Yoongi jujur aku masih mencintai mu. " raut wajah Suran berubah menjadi sendu.

"Tapi sepertinya kau sudah memiliki seseorang, Park Jimin. " Yoongi menatap nyalang Yeoja itu.

"Jangan bawa-bawa dia dalam masalah ini! " Yoongi menodongkan senjata nya ke arah Suran.

"Aku tak akan menyentuh dia, karna dia tak tau apa-apa. " Suran hanya menatap malas Yoongi yang masih Setia menodongkan senjata nya.

"Dan juga karna kau lah Yoon aku seperti ini, karna rasa sakit lah yang membuat ku seperti ini. " Yoongi hanya diam masih dengan posisi yang sama. Anggota Alpa yang lain pun juga ikut ambil kuda-kuda.

"Let's party! " setelah mengatakan itu ada puluhan Namja dengan senjata lengkap masuk ke dalam ruangan itu tapi melalui pintu yang berbeda dengan yang Yoongi dkk masuki tadi.

"Kau..... " geram Yoongi saat melihat mereka kalah jumlah.

"Min Yoongi, letakkan senjatamu atau para sahabat mu hanya akan tinggal nama. " ucap Suran.

My Bodyguard - Yoonmin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang