7

3.2K 274 28
                                    





























My Bodyguard
Typo!!!























"Hyung, hancurkan aku. " Yoongi mendorong Jimin lalu mengukang nya, Yoongi menghisap leher Jimin dengan kasar membuat tanda kemerahan disana.

"Eungh.... "

Yoongi membuka kancing baju tidur Jimin dan melorot kan celana nya, melempar nya asal lalu mengecupi perut Jimin, naik dan semakin naik. Yoongi menjilat niple pink itu sesekali menggigit nya gemas.

"Hyunghh. " Jimin meremat rambut Jimin menyalurkan perasaan nya.

Yoongi melucuti pakaian nya sendiri sampai hanya tersisa CD.

"Manja kan dia. " paham dengan maksud Yoongi, Jimin pun merangkak menuju selangkangan Yoongi.

*bangke muka gw rasanya panas_-*

Jimin mengelus milik Yoongi dari luar CD menggoda sang empu, Yoongi hanya diam memperhatikan tingkah Jimin.
Yoongi menurunkan CD Yoongi, mengocok pelan milik Yoongi sesekali Jimin menghisap nya.

Merasa kesal dengan reaksi Yoongi yang hanya diam, Jimin pun memasukkan seluruh penis Yoongi ke dalam mulutnya. Benda panjang dan keras itu tidak bisa sepenuhnya bisa masuk di mulut mungilnya.
Jimin mulai menaik turunkan kepalanya dan tangan nya tidak tinggal diam tangan nya ia gunakan untuk bermain dengan bola kembar Yoongi.

"Sshhhh..... " akhirnya, akhir nya Yoongi memberikan reaksi.

Jimin bangkit lalu mendorong Yoongi agar telentang.

"Aku yang akan pimpin Hyung. " Jimin merangkak naik ke atas tubuh Yoongi, mengarahkan milik Yoongi tepat di hole nya. Perlahan Jimin menurunkan tubuhnya, Jimin meringis pelan saat masih merasakan sakit di hole nya padahal mereka sudah pernah melakukan nya:v

"Akhhh! " Jimin mendongak kan kepala nya dan menutup matanya erat saat milik Yoongi berhasil masuk seluruh nya.

Perlahan Jimin menaik turunkan tubuhnya.

"Ehmmm aaahhh..... " Jimin semakin mempercepat gerakan nya mengejar kenikmatan.

"Yoongihhh Hyunghhh cumh..... " Jimin mendesah panjang dan mengeluarkan sperma nya mengotori perut Yoongi.

Jimin memeluk tubuh Yoongi, karna rasanya ia tak memiliki tenaga lagi. Dengan sekali dorongan Yoongi membalikkan posisi nya dan mulai menumbuk hole Jimin dengan kasar dan cepat.
Jimin menggigit bibirnya kuat dan meremas seprai karna tak tahan dengan hujaman Yoongi.

Tubuh mereka berdua sudah banjir dengan peluh bahkan dingin nya AC tak membantu sama sekali. Jimin sudah sampai dua kali tapi Yoongi belum menunjukkan kalau ia akan sampai, tumbukan Yoongi pun masih sama seperti tadi kasar, tapi Jimin menyukai nya.

Jimin merasa milik Yoongi mulai membesar di dalam sana dan gerakan Yoongi yang semakin kasar. Yoongi menundukkan dirinya lalu mengecupi leher Jimin, Jimin memeluk erat tubuh Yoongi saat ia merasa akan sampai lagi.

"Hyunghhh..... "

"Bersama baby. "

"Akhhhh!!!! " Jimin mencakar punggung Yoongi saat ia sampai tak lama setelah itu Yoongi menyusul. Rasanya hangat, penuh dan becek di hole Jimin.
Yoongi mencabut miliknya lalu membaringkan tubuhnya di samping Jimin.

My Bodyguard - Yoonmin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang