4

3.9K 351 35
                                    




















Typo!!!!
My Bodyguard



















Sesampainya di pulau jeju mereka langsung saja menuju hotel untuk check in.

"Tolong kamar untuk empat orang. " ucap Jimin kepada resepsionis. Resepsionis itu pun mulai mengetik komputer nya.

"Maaf Tuan, kamar nya hanya tersisa dua. " ucap resepsionis itu setelah selesai dengan komputer nya.

"Bagaimana ini? " tanya Jimin pada Taehyung dan Jungkook.

"Hyung terima saja, aku malas harus pergi ke hotel lain. " ucap Jungkook.

"Lalu posisi tidurnya? "

"Aku dengan Kookie dan kau dengan Yoongi hyung. " usul Taehyung, membuat Jimin menatapnya horor.

"Tak apa kan Yoongi hyung? " tanya Jungkook, sedangkan yang di tanya hanya diam. Hell! Yang benar saja dia akan tidur dengan namja yang membuat nya seketika ingin menerkam nya?!

"Nee tak apa. " jawab Yoongi.

"Baiklah Nuna, kami pesan dua kamar itu. " ucap Taehyung kepada resepsionis tadi.

"Baiklah tunggu sebentar. " setelah mengisi data dan membayar mereka pun langsung menuju kamarnya.

"Nanti malam kita jalan-jalan aku ingin istirahat dulu. Kajja Kookie. " ucap Taehyung lalu masuk kekamarnya bersama Jungkook dan menyisakan Jimin dan Yoongi.

"Masuklah. " ucap Yoongi setelah membuka kan pintu untuk Jimin.

"A-aku akan mandi dulu. " ucap Jimin tergagap gagap karna ia gugup. Sedangkan Yoongi ia hanya mengangguk.

Setelah menunggu hampir 30 menit akhirnya Jimin keluar dengan hanya menggunakan bathrob memperlihatkan paha mulus nya. Dengan susah payah Yoongi menelan ludahnya.

"H-hyung...... " panggil Jimin karna merasa malu di tatap seperti itu.

"Nee? " sahut Yoongi.

"Kau tak ingin mandi? "

"Baiklah aku mandi dulu. " Yoongi pun langsung masuk kekamar mandi, sedangkan Jimin tengah menelepon seseorang untuk membelikan ia beberapa baju.

Yoongi sudah selesai dengan acara mandinya, iapun keluar dan betapa kagetnya ia saat masih melihat Jimin dengan bathrob nya.

"Kenapa kau tak memakai baju? " tanya Yoongi.

"Aku kan tidak membawa baju Hyung. " ah benar Yoongi lupa.

"Hyung tunggu saja sebentar, aku juga memesankan mu baju. " Yoongi hanya mengangguk, lalu duduk di sebelah Jimin.

Mereka berdua hanya saling diam, sibuk dengan pikiran masing-masing.

"Hyung. " panggil Jimin.

"Hm? "

"Soal yang tadi malam..... " Jimin menggantungkan perkataan nya tapi Yoongi tetap paham.

"Mian soal itu, aku juga bingung dengan diriku yang tiba-tiba mencium mu. " Jimin hanya bisa menunduk, dia malu sangat malah.

"Jim. " dengan gugup Jimin menatap Yoongi.

"Sepertinya aku kecanduan dengan bibir mu itu. " ucap Yoongi sambil mengikis jarak di antara mereka.

"M-maksud h-hyung? " Ugh! Rasa nya wajah Jimin terbakar.

My Bodyguard - Yoonmin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang