Quella berjalan dengan lesu di sepanjang jalan yang tergenang air akibat hujan tadi sambil meminum sekaleng minuman.Masih dengan seragam putih abu abu sekolahnya.
Tatapannya kosong menyembunyikan sesuatu dalam hatinya,membuat gadis itu nampak seperti mayat hidup.
Tiba tiba ada laki-laki yang sedang mengendarai motor melaju dengan kecang sehingga menciprat genangan air akibat hujan tersebut ke seragam putih abu abu Quella.
"WOY!!Kalo naik motor tuh jangan kenceng kenceng dong!"Ucap Quella sambil melempar kaleng minumannya kepada laki laki tersebut sehingga mengenai punggung laki laki itu.
Laki laki yang mengendarai motor tadi pun berhenti sambil menengok ke tempat Quella berdiri lalu dia memutar arah menuju Quella.
"Kenapa lempar kaleng minuman ke gua?"Ucap laki laki yang memakai jaket hitam berlambang sayap garuda sambil turun dari motornya lalu membuka helmnya.
"Lo masih nanya kenapa?Nihh liat seragam gua kotor kena cipratan air gara-gara lo ngendarain motor kenceng banget!"Ucap Quella dengan nada emosi kepada laki laki yang tengah ada di hadapannya.
"Hmm."Ucap laki laki tersebut sambil melihat seragam sekolah si cewe yang terkena cipratan genangan air.
"Ohh dia satu sekolah sama gua"ucap laki laki tersebut dalam batin.
"Ehh lo ngapain hah?!"ucap Quella karena aneh ketika laki laki itu memakaikan jaket berlambang sayap garuda ke Quella.
"Baju lo basah jdi yaudah gua pakein jaket gua ke lo"ucap laki laki tersebut dengan santai.
"Balikin jaket gua besok di kelas 11 Ipa 3,Nama gua Gama Pratama .Gua juga sekolah di SMA Tunas Bangsa."ucap laki laki tersebut sambil memasang helmnya dan naik ke motor menghidupkan mesin motor lalu meninggalkan Quella yang masih bingung.
" Gama Pratama Ketua Geng Moonraker di SMA Gue."ucap Quella dalam batin karena baru menyadari jaket yang tadi di pakaikan oleh gama.● ✨✨✨✨ ●
Gama POV
"Woy boss Jakett lu mana?"Tanya laki laki yang berambut keribo itu kepada gama.Yapp Gama sedang ngumpul di Warkop setelah bertemu dengan Quella.
"Tadi gua pakein ama cewe soalnya tadi ga sengaja kena cipratan air gara-gara gua ngendarain motor kenceng vinn"ucap gama kepada laki laki keribo tersebut. Yapp dia bernama Arvin Mahendra.
"Terus nanti tuh cewe ngembaliin jaket lu gimana?"tanya Azka kepada Gama.
"Tenang dia satu sekolahan kok sama kita.Gua juga udh nyuruh buat besok kembaliin ke kelas gua"ucap gama.
"Siapa coyy?Cantik kaga??Kalo cantik Gua Geber ahh "Ucap Arvan.Ya Arvan adalah Laki laki yang suka menggomball kepada cewe siapapun yang sedang bertemu dengannya apalagi kalo cantik.
"Gatau "ucap Gama dingin.
~~Quella POV.~~
Quella sedang berada di dalam kamar sambil memikir apakah tadi itu Gama Pratama Ketua geng Moonraker di sekolahnnya?Ketua yang di kenal galak?
"Berarti jaket yang gua pake tadi itu jaket geng Moonraker dong?trus tadi itu ketuanya yang katanya serem sama galak?"tanya Quella pada dirinya sendiri.
Lalu Quella pun tertidur karna waktu sudah menujukkan pukul 21.00
BERSAMBUNG:)
Vote and Comen Ya readers!:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Spooky Boy
Acción"Lo tuh Aneh ,Judes ,Jutek tapi gtau knp gua suka sama lo." -Gama Pratama. "Lo tuh Seram,Cuek,Dingin tapi gatau knp gua nyaman di dekat lo". -Quella Daviani Alisya.