Mengembalikan

120 34 19
                                    

Pagi yang cerah Quella sudah berada di sekolah.Yap Quella bangun pagi pagi buta dengan terpaksa karena abangnya ada urusan kuliahnya pagi jadi terpaksa lah dia di anterin abangnya pagi pagi buta.skip.

Quella kini sedang berada di kelas nya Ya kelas 11 Ipa 5 yang sepi hanya ada dia dan beberapa siswa yang ada di kelasnya.

Quella sedang memikir apakah kemarin benar jaket yang ia kenakan adalah jaket ketua moonraker?apakah gama ketua moonraker itu?ahh sudahlah biar dia tanyakan dengan sahabat sahabatnya.

Quella kini sedang melihat ke arah jaket berlambang sayap emas garuda yang sengaja ia bawa hari ini untuk mengembalikannya kepada sang pemilik jaket.

Tiba tiba sahabatnya datang dan mengejutkan Quella yang sedang melihat jaket berlambang sayap emas garuda.

"Woyy Lo ya Quella pagi pagi udah bengong ajah"Ucap Alice kepada Quella

"Tau Quella,Nanti kesurupan loh"ucap chelsea kepada Quella sambil terkekeh.

"Apaansi gaada kok,lagian siapa coba yang bengong"elak Quella kepada kedua sahabatnya.

"Ye masih ajah ngeles lo"ucap Alice

kriing....

Yapp ituu adalah bunyi bel masuk.Alice , chelsea , dan quella segera duduk di bangku nya masing masing ketika mereka mendengar bunyi bel masuk.

Tiba tiba suara ketukan sepatu datang menghampiri kelas mereka.Kelas yang tadi nya berisik sekarang menjadi hening.

"Selamat pagi anak - anak " Ucap bu reina kepada anak murid nya.

"Pagii buu"ucap murid murid dengan serentak.

"Jadi kita hari ini akan belajar tentang pernafasan hewan , manusia , dan tumbuhan"ucap bu Reina kepada anak murid kelas IPA 5.

◇◇◇◇◇

Berbeda hal nya di kelas 11 Ipa 3 yang sedang ramai karena guru yang mengajar tidak masuk kelas di karenakan gurunya sedang sakit.

"Vinaaa!!Loh tuhh ya yang buang kulit pisang di sini" ucap arvan kesal.Pasalnya tadi arvan melihat vina makan pisang tapi vina lupa membuangnya.

"Iya,ohh iyha lupa.Tapi lu ga jatuh kan?"ucap cewe berkaca mata itu.ya dia Vina.

"Gua jatuh lah"ucap arvan.

"Dimana?"ucap Vina dengan wajah takut karena kesalahannya membuang kulit pisang di kelas.

"Di hatimu"ucap arvan sambil bersiull.

"Woy van loh ya anak orang lu baperin mulu "ucap Gama dari tempat duduknya.

"Suee lo ya arvan"ucap Vinaa lalu pergi ke bangkunya dengan wajah kesalnya.

"Parahh lo vann , anak orang lu bikin kesel " ucap marvin yang sedang duduk di samping Gama.Yang di omeli pun hanya cekiki kan.

Kriiinggg....

"Kantin kuy.Udah bel" ucap Azka.Mereka pun pergi ke kantin dan duduk di bangku paling pojok.Ya itu adalah tempat duduk anak Moonraker.

Tiba tiba ada 3 seorang cewe masuk ke dalam kantin.Dan duduk di tempat duduknya sehabis ia mencari tempat duduk karna keadaan kantin yang sudah ramai padahal baru bel.Emng mngkin udah laper kli ya:v

"Weyy gilaa Gama cool banget dehh dari sini "ucap Chelsea sambil menatap Gama yang sedang ngobrol dengan temannya.

"Ganteng sihh tapi serem mukanya kalo lagi marah" ucap Alice.

"Serem gimana?" Tanya Quella kepada Alice.

"Ya menurut gua si serem kalo liat dia lagi marah.Apalagi Gama kan Ketua Moonraker yang paling di segani karena pada takut ama dia"ucap Alice panjang lebar kepada Quella.

Spooky BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang