Is He My Dad?

56.8K 916 24
                                    

Vkook

V Top!

Jjk bottom!

Jungkook Seorang anak/ Remaja yang baru berumur 17 Tahun, Umur nya bertambah di bulan september di saat itu Jungkook tidak mendapat hadiah apapun Dari mommy/ibu nya karena Ia sibuk bekerja di Luar negri, Sedangkan Daddy/ ayah nya yg selalu menemani nya di rumah.

Jungkook pernah mengalami cedera di kepala akibat itu Jungkook tidak mudah mengingat segala hal termasuk Pelajaran nya. Jadi Jungkook harus extra dalam mengingat suatu kejadian.

"U-uhmm..ini testis.. Lalu.. Ini.. "

Terdengar suara gumam Jungkook yang sedang belajar di dlm kamarnya,entah kenapa ia lupa letak organ produksi nya sendiri. Jungkook asik menunduk kebawah dan melihat tepat ketengah selangkangan atau tepatnya pen*s ia sendiri. Ia menyentuh lalu memilin pen*s nya sehingga menegang sempurna.

"ini apa sih.. Kookie lupa..! "

Clek.

" kookie~ ini su--"

Ayah Jungkook datang, ia Kim Taehyung, taehyung adalah ayah angkat nya karena ayah kandung jungkook meninggal karena kecelakaan di saat umur nya 11 tahun.

Terdengar suara ayah nya yang mulai membuka pintu dan membawakan Jungkook susu.

Betapa terkejut nya ia melihat anak nya Yang duduk membalik menghadap Taehyung.
Dengan celana yang di turunkan dan memperlihatkan Pen*s mungil Jungkook yg menegang sempurna.

Seketika taehyung lemas ia hanya menaruh susu itu di atas meja belajar jungkook, sedangkan jungkook hanya menatap nya polos dan mengucap kan terimakasih.

"apa yang sedang kookie lakukan hm.. Sudah malam.. Nanti saja belajarnya"-Taehyung

Dengan cepat jungkook menggelengkan kepala nya

"tidak mauu~! Kookie ingin belajar dadd kookie lupa letak dan fungsi nya.. Kookie tidak boleh jadi anak bodoh"-Jungkook

Ucap jungkook yang masih terduduk memakai nada semangat dengan nya mengepalkan kedua tangan nya.

"i-ingin daddy bantu?" - Taehyung

" hum? Boleh bantu kookie daddy~ ini sulit untuk di ingat"-Jungkook







"Aku akan membuatmu mengingat nya"- Taehyung

Smirk terurai di wajah Taehyung, entah kenapa melihat jungkook begini ia ingin sekali membuat kepolosan nya hilang.

"baiklah sekarang berdiri agar Daddy bisa melihat jelas"-Taehyung

"oke.. "-Jungkook

Jungkook berdiri sedikit mendorong kursi nya agar tidak menghalangi.
Tetapi Taehyung Duduk di kursi Jungkook dan sekarang menghadap tepat di Pen*s jungkook.

" lihat.. Ini nama nya penis.. Seluruh bagian ini.. "-Taehyung

"anhh.."

Ucap Taehyung dengan suara berat nya.. Di iringi desahan Jungkook akibat Taehyung yg meremas seluruh bagian Pen*s jungkook.

Wajah jungkook sedikit memerah karena merasakan sensasi geli dari perbuatan Ayah nya.

Taehyung terus melanjutkan nya dengan terus menyentuh Seluruh bagian pen*s Jungkook yg membuat empunya mendesah kegelian. Serta wajah jungkook yang sudah terlihat sayu menahan geli di bagian selangkangan nya.

"ini yang terakhir.. Berbalik lah "- Taehyung

Taehyung mulai berdiri dengan Menyingkirkan kursi nya
Dengan wajah polos nya Jungkook berbalik menghadap meja dan membelakangi ayahnya.

" ini namanya anal.. Kookie tau fungsi nya apa? " - Taehyung

" hmmh.. N-no dad"

Taehyung terus mengusap anal Jungkook, membuat anal nya berkedut se akan minta di masuki sesuatu.

Sadar akan anal nya yg berkedut jungkook hanya bergumam berharap sensasi ini segera berakhir terutama bagian Pen*s nya yg sudah mengeras.

'sial.. '

Libido Taehyung bangkit..

Taehyung menjilat jarinya hingga basah lalu mencoba memasukkan nya ke anal Jungkook. Dengan sedikit paksaan Karena terlalu sempit Jari Taehyung berhasil masuk sempurna di dlm Jungkook.

"a-aahh~ d.. Dadh? I-itu apa..? "

" daddy dengan mengajari mu diam saja.. Ini fungsi anal"

Jungkook hanya mengangguk pasrah.
Menahan sensasi penuh di anal nya.

Taehyung terus menggerakkan jari nya sehingga anal jungkook mulai sedikit terbuka.

'terlalu sempit..'
Ujar Taehyung dalam hati

Perlahan Taehyung membuka sleting celana nya. Mengeluarkan milik nya yang sudah sangat mengeras.

Tanpa sepengetahuan Jungkook Taehyung mencoba memasuki anal nya dengan membuka Belahan bokong sintal montok milik jungkook sehingga Taehyung sedikit mudah menyentakan pen*s nya ke dalam.




Brak~!

Meja sedikit tersentak kedepan akibat pinggul jungkook yang tiba tiba maju karena ulah Taehyung yang menyentak anal milik anaknya.

"Kyaa~! >< shhh.. S-sakithh daddyh apa yg kau lakukanh"

"ahh sempit.. Shit! Diam kau sedang belajarkan.."

Taehyung terus menggerakan Miliknya dlm anal nya jungkook meremat pinggul milik anaknya dengan sensual. Sedangkan jungkook Hanya memejamkan mata dan membuka mulutnya yg terus mendesahkan nama ayah nya.

"hmphh-.. Ahh ahh dadh be-berhentihh"

"apa kau yakinh babyhh? "

" a-ahh><! Hmphhh"

"gotcha! "

Taehyung berhasil menemukan Prostat Atau titik kenikmatan anal jungkook .
















Entah mengapa sekarang Jungkook sudah full naked dibawah kungkungann Taehyung yang terus mengenjot anal nya dengan dalam dan cepat. Keringat mulai membasahi pelipis Jungkook mukanya yang terus memerah akibat ransangan Taehyung yg terus menusuk titik terdalamnya.








Plok!
Plok!
Plok!

"rghh~ ahh daddyhhh~"

"mhhh bbyhh"


Taehyung menghisap dan memilin nipple Pink milik Jungkook tanpa menghentikan pergerakan pinggul nya yg semakin brutal.


"ahh~ahh.. Kookie ingin p-pepe dwaddyhh><"

"ahh fuck pipis saja sygh"

Serasa Jungkook sudah ingin keluar
3 kali sentakan terakhir membuat kedua nya keluar bersamaan.

Plok!
Plok!
Plok!

"tapi-----Ahh! Daddyhh>< eunghh"

"aahhh babyhhh"

/croth

Lanjut ga nih?
Jangan lupa vote
Request? Koment^^

YOUR IMAGINE NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang