Come To Me Baby Pt2

19K 364 15
                                    

Lanjutan.

Maaf telat Update, selama liburan Author selalu pergi keluar.

Enjoy~

"Tae- Taehyung! "

Suara kaki menggema di lorong kantor Kim Taehyung. Jennie yang sedikit berlari untuk menghampiri Taehyung yang jalan se akan tidak melihat dirinya.

" tunggu~Aku ingin berbicara sesuatu"

Pundak Taehyung tersentuh oleh Jennie, yang refleks membuat Taehyung berhenti dan membalikan tubuh nya.

Taehyung sedikit tidak enak melihat Jennie karena kejadian dimana Taehyung memperkosa Jungkook itu sangat rapih, bahkan Jennie tidak tau sama sekali bahwa Jungkook menerima permintaan Taehyung untuk menjadi milik nya lagi.

"Aku akan pergi ke rumah nenek ku di Daegu Jungkook tak bisa ikut ia masih lemas.. Apa.. Kau bisa main ke rumah ku lagi untuk menjaga nya? "

" hah? Kesana lagi? T-tidak ada yang lain selain aku? "

Wajah Taehyung sedikit kaget dengan permintaan jennie, kenapa harus dirinya terus kenapa tidak kerabat lain.

" k.. Karena aku percaya dengan mu.. Yaudah kalau tidak ma----"

"E-eh yaudah aku mau! Terima kasih telah percaya padaku"

Jennie tersenyum lalu memeluk Taehyung, wajah Taehyung ikut senang karena bisa bermain dengan kelinci nya lagi, karena kabar yg ia dengar Jungkook sudah pulih cuma masih lemas saja.








Esok hari.

Kim Tae
Sayang, kapan aku ke rumah mu?
12.06


Jennie.
Nanti sore ya, aku sedang siap siap.

3Pm.

Ting tong~

Taehyung menekan tombol rumah. Taehyung terdiam menunggu pintu terbuka.. Kenapa lama sekali?

Selang beberapa menit pintu terbuka menampilkan sosok jennie yang sangat cantik. Jennie tampak risih dengan apa yang ia bawa dengan refleks taehyung membantu Jennie membawa barang barang nya.

"biar ku bantu"

"duh maaf ya lama.. Aku tadi ribet sekali menyiapkan barang barang"

Taehyung hanya mengangguk lalu senyum dan menaiki barang barang Jennie ke dalam mobil.

Setelah selesai membantu Jennie, jennie menatap Taehyung. Entah kenapa rasanya aneh dengan tatapan Jennie, seketika Taehyung agak takut dengan situasi ini.

Jennie mendekatkan tubuhnya mengalungkan tangan di leher Taehyung. Taehyung hanya tersenyum. Jennie mencium bibir Taehyung lalu melumat nya perlahan.

"hmpph~"

Taehyung hanya diam menikmati bibir Jennie lalu sedikit mendorong pinggul jennie agar lepas darinya.

"sudah sore sebaik nya kau berangkat nanti sampai nya malam. "

" huft~ baiklah. Aku berangkat ya.. "

Jennie sedikit memanyun kan bibirnya lalu masuk ke dlm mobil dan pergi berangkat.

Taehyung tak sadar sedaritadi ada yang mengintip nya di balik jendela.

YOUR IMAGINE NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang