----------- WARNING 18+ ----------
Jungkook Bottom
Tae top"Hei! Bodoh cepat ambilkan aku minum"
Terdengar suara teriakan dari ruang tamu. Kim Namjoon manusia pintar dengan iq di atas rata rata membuat Eksperimen Hybrid Yang berhasil ia lakukan kepada Jungkook. Jungkook se orang anak yatim piatu yang Namjoon Ambil dari 2 bulan lalu.
Jungkook selalu menangis tiap malam meratapi nasib nya. Walau ia tak ingat jelas masa masa ia menjadi full manusia karena efek eksperimen Namjoon membuat nya sedikit lemah dalam berfikir.
Jungkook membawakan minum untuk Namjoon sambil menunduk kan kepalanya. Karena ia takut menatap Namjoon yang tak seperti dulu.
Sekarang Namjoon memperlakukan nya seperti budak dan pembantu di rumah."sudah sana pergi bereskan kamar ku jangan pergi kemana mana karena aku punya meeting di jam 10 pagi, jika larut aku belum pulang jangan pergi kemana pun atau ku potong ekor mu! Paham?! "-Namjoon
" i-iya hyung.. E-eum tuan.. "-Jungkook
Mendengar kata 'hyung' entah kenapa Namjoon kesal. Ia langsung mencengkram dagu Jungkook dan mendorong wajah mungil jungkook secara kasar.
Yang menimbulkan pekikan dari kelinci manis yang se daritadi menahan nangis nya.
" h.. Hks..maafkan aku.. "
" tak ada ampun untuk mu besok,oh iya dengar.. akan ada seseorang yang datang.. Jadi...
Layani dia sebaik mungkin.. "-Namjoon
Mendengar ucapan Namjoon Jungkook hanya mengangguk dan segera kembali ke kamar nya.
Sudah pukul 11 Pagi.
Jungkook asik memberes kan rumah terutama kamar Namjoon.
Jungkook bersenandung sambil menggerakkan ekor mungil nya."dia sudah ada di dalam? Aku akan masuk"
"masuk saja, nikmati lah aku tunggu uang transferan mu"
"itu gampang"
Ting tong~
Mendengar bunyi Bell, jungkook langsung bergegas berlari ke depan pintu. Dengan rambut yang sedikit basah akibat berkeringat sehabis beberes rumah.
Clek~
Mata manik jungkook menatap Seseorang yang sangat tampan di hadapan nya. Mata nya yang imut serta ekor nya yang perlahan sayu
Karena merasa bingung harus berbicara apa karena ini orang baru yang ia lihat."eum.. Hi? Boleh aku masuk?nama ku Kim Taehyung"
Taehyung tersenyum manis ke arah jungkook yang membuat pipi jungkook memerah seketika.
"i-iya boleh^^! Kau..e..eum tae cilahkan masuk"
"panggil saja aku Taehyung atau Hyung"
Taehyung masuk ke dalam melihat se isi rumah hang sudah wangi dan bersih.
Setelah mengecek sekeliling Taehyung akhirnya duduk di ruang tamu.
Jungkook membawakan air minum dan beberapa cemilan untuk Taehyung."ini..di mam ya H-hyung.. "
'lucu sekali'
" terimakasih.. Eum kenapa matamu sembab seperti itu..? Kemarilah"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR IMAGINE NC
Random"nghh ahh s-sudah cukup!" "ini menyenangkan bukan?" Kumpulan FF nc+ oneshot-Twoshot(BXB) Vkook Kookv Yoonmin MinYoon NamJin Suhope Suka ceritanya? Follow+ vote yaa Warning~! Untuk 17+ Hanya Imagine INGIN MINTA REQUEST? SILAHKAN KOMENT Ga suka...