It's Hurt?

26.8K 459 9
                                    

------------------WARNING---------------

Jungkook bottom!
Tae TOP!

Cute typing.
22+

8Pm.

"a-ah ahh.. hyunghh~"

"shh so tight"

Kini Taehyung sudah full naked menghentakan adik besar nya ke anal Jungkook atau lebih tepat nya,adik angkat, yang baru orang tua nya ambil 2 tahun lalu.

Kamar Taehyung penuh dengan desahan kenikmatan sang adik yang merasakan Orgasme nya akan datang. Sedangkan Taehyung asik menggerakan pinggul nya tanpa henti ke anal Jungkook.

Jungkook meremas surai rambut kakak nya yang tengah mencumbui lehernya. Tubuh Jungkook bergerak naik turun seiring suara decit an kasur.

"hmphh... Ahhh c-cummhh"

"nghh ahh"

Plok!
Plok!

Taehyung menghentakan milik nya hingga menyentuh prostat dimana titik itu adalah titik ujung kenikmatan Jungkook adik kecilnya, yang kini makin menggila karena rasa nikmat yang berada di anal nya.

"Anghh ahhh~><! Hmphhh"

"shh yeah babyhh"

Crothh crothh.

Kedua nya klimaks bersamaan.

Taehyung berhenti bergerak, dan membiarkan sprma nya memenuhi anal Jungkook.

Jungkook terengah engah membiarkan sensasi hangat yang ada di anal nya, menatap Hyung nya dengan tatapan sayu yang membuat nafsu Taehyung kembali bangkit.

"bisa kah..kookie memanggil Hyung daddy jika kita sedang berdua saja..? "




" d-daddyh? "

'shit'










Line~!
Line~!

Terdengar notif pesan dari hp Taehyung. Taehyung menggapai meja di sebelah kasurnya tanpa melepaskan milik nya dari anal sang adik.

Eomma:New massages
Taehyung eomma dan appa akan pulang besok jam 8 pagi di bandara Mungkin sudah sampai, kamu jangan lupa jemput ya setengah jam sebelum jam 8, arraseo?

Taehyung typing:
Oke eomma.


"daddyh.. Dali ciapa..? "

'shh.. Sial imut sekali'

Taehyung kembali menaruh hp nya, menatap Jungkook, mendekat kan wajah nya sehingga kening mereka bersatu.


'entah kenapa rasanya aku ingin sekali menikahi mu.. Manis.. Imut.. Membuat ku tak pernah bosan memiliki adik seperti mu.. '-Taehyung.

Taehyung rasa ia mulai jatuh cinta dengan Adik nya sendiri. Entah sejak kapan Taehyung mulai berhubungan intim dengan Jungkook, mungkin ini yang ke 2 kali nya.
Jungkook mempunyai kelainan dalam berbicara ia tidak terlalu fasih dalam mengucapkan hal hal seperti orang dewasa bahkan ia berbicara seperti anak kecil. Tidak bisa mengucapkan r atau kata kata tertentu.

Tapi justru itu yang Taehyung suka. Jungkook manusia paling imut yang pernah ia temukan. Bahkan ia miliki.

Jungkook polos untuk beberapa bulan kemarin.. Tapi tidak ketika orang tua mereka sibuk bekerja di Luar negri.

Taehyung tak menyesal membuat jungkook kehilangan anal nya yg sempit. Karena ia ingin.. Jungkook menjadi milik nya.

"dari eomma.. Mereka pulang besok sayang.. "

YOUR IMAGINE NCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang