Jungkook top
Tae bottomKookv~
18+ ga suka? Skip
Jungkook baru saja Lulus SMA dan memutuskan untuk Kuliah di universitas terbaik di Korea.
Jungkook bisa dibilang Badboy untuk dandanan nya saat ini dengan rambut gondrong hingga telinga, memiliki tato di bagian tangan nya.Sudah 2 Bulan Jungkook mulai menghadapi dunia perkuliahan.
Bertemu dengan Dosen yang menyebalkan dimata dirinya.
Ya.. Kim taehyung. Itu nama dosen nya. Jungkook kesal karena ia selalu di tegur karena rambut dan tato nya yang harus diperbaiki.
'cih apa urusan mu dengan tubuhku.. '-Jungkook
Jungkook menatap sinis Taehyung yang sedang ngajar di depan Layar infocus yang sudah menyala.
Sadar akan tatapan Jungkook Taehyung memberhenti kan kegiatan mengajar nya.
"kau ingin belajar atau tidak? Keluar dari jam pelajaran ku jika kau tidak menyukai nya, dan potong rambut mu sebelum aku melaporkan mu agar di keluarkan dari kampus"-Taehyung
'sial bawel sekali.. Awas saja kau'-Jungkook
Ke esokan hari nya.
Jungkook datang ke kampus. Semua mata tertuju pada dirinya. Dengan setelan rambut yang rapih di serta tatapan tajam nya yang membuat para pipi wanita memerah seketika.
"hish kenapa aku harus potong pendek sekali.. "-Jungkook
Jungkook terus menggerutu di lorong kampus. Mengusak usak rambut nya berharap akan panjang kembali. Tanpa memperhatikan jalan.
Brug!
Kertas kertas berserakan dibawah lantai. Dengan refleks Jungkook jongkok dan mengumpulkan kertas kertas itu.
"A-ah aku minta maaf! "-Jungkook
" jalan lihat lihat apa mata mu buta?"
'D.. Dosen menyebalkan itu'-Jungkook
Suara berat Yang jungkook kenal, yg selalu memaki nya di kelas. Sadar akan siapa yang ada di hadapan nya Jungkook memberani kan dirinya menatap seseorang di depan nya.
Dengan rambut rapih dan mempesona bagi semua org yg melihat nya."j-Jungkook..?ini kamu? "-Taehyung.
" Aku menyesal membantumu"-Jungkook
Kumpulan kertas yang Jungkook rapihkan langsung ia beri kepada Taehyung. Dengan wajah sedikit kesal melihat dosen yang menyebal kan di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR IMAGINE NC
Random"nghh ahh s-sudah cukup!" "ini menyenangkan bukan?" Kumpulan FF nc+ oneshot-Twoshot(BXB) Vkook Kookv Yoonmin MinYoon NamJin Suhope Suka ceritanya? Follow+ vote yaa Warning~! Untuk 17+ Hanya Imagine INGIN MINTA REQUEST? SILAHKAN KOMENT Ga suka...