- - - - - - - WARNING - - - - - - -
YoonMin
Yoongi Top!
Jimin bottom!Seoul art high School.
Sekolah yang dimana isinya adalah anak anak berbakat. Jimin dan Yoongi sudah berpacaran cukup lama. Hari ini adalah mensiv mereka yang ke 1 Tahun.
Lama bukan? Bahkan Yoongi tak pernah sadar bahwa Jimin adalah Cinta terlama yg pernah tinggal di hati nya.
"yak! Cepat ganti bajuu nanti di marahin pak eko"-Jimin
"Aku tidak peduli"-Yoongi
"menyebalkan, aku duluan ya"-Jimin.
Jimin dan siswa kelas nya sudah berbaris di lapangan rumput nan hijau, bersiap untuk pemanasan yang di pimpin oleh pak eko, atau guru olahraga mereka.
'duh.. Hyung kemana? '
Se daritadi suga belum datang, pak eko sudah ngomel ngomel saja karena anggota murid nya kurang satu.
Terlihat suara langkah kaki yang sangat santai berjalan mengisi barisan yang kosong di belakang.
"astaga! Yoongi kau mengagetkan ku saja"
Ujar salah satu barisan, yang membuat para mata fokus ke belakang dan melihat Yoongi yang sudah memakai seragam olahraga dengan santai nya memasuki barisan tanpa mengucap kan sepatah apapun ke guru olahraga nya.Pak eko melihat keberadaan Yoongi.
"hei! Kamu lari 20 kali lapangan ini jika kau berhenti sebelum 20 ku laporkan ke wali kelas mu"
'sial'
Umpat Yoongi dalam hati.
"jimin bantu saya ambil absen kelas di ruang guru "
" b-baik pak"
Jimin melangkah pergi, melirik Yoongi dengan tatapan tak tega.
Sudah 15 kali Yoongi berlari sedangkan teman teman nya yang lain sedang pemanasan senam.
"pak eko mana? "
" pak eko di panggil sama bu eki sebentar"
"ohhh"
Jimin menaruh buku absen di tengah depan barisan rumput yang bersih.
Saat akan kembali ke barisan Jimin melihat Yoongi yang sudah mulai kewalahan. Bagaimana tidak? Ia lari 20 kali nonstop.
Keringat bercucuran mulut Yoongi terus terbuka mengatur seru nafas nya yang sangat kelelahan.
Melihat Yoongi berkeringat bahkan dengan rambutnya yang basah membuat jimin meneguk ludah seketika.
'kenapa dia sexy sekali.. '
"semua berkumpul! Olahraga hari ini adalah basket, kalian bisa membagi tim secara adil, perempuan dengan perempuan, laki laki dengan laki laki, tidak di campur karena bapak tidak ingin dengar kata modus di antara kalian"
Pak eko datang dengan segala bawelan nya yg membuat siswa yang sedang berbaris tertawa geli.
Sedangkan jimin masih saja melamun memikirkan wajah sexy pacar nya yang msih saja berkeringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR IMAGINE NC
Random"nghh ahh s-sudah cukup!" "ini menyenangkan bukan?" Kumpulan FF nc+ oneshot-Twoshot(BXB) Vkook Kookv Yoonmin MinYoon NamJin Suhope Suka ceritanya? Follow+ vote yaa Warning~! Untuk 17+ Hanya Imagine INGIN MINTA REQUEST? SILAHKAN KOMENT Ga suka...