53. SinKook Alay Version

641 99 13
                                    

"Aku cinta kamu!"

"Aku lebih cinta!"

"Aku yang lebih!"

Jungkook menolak mengalah, malah memberi bogem mentah di tulang selangka sang terkasih.

"Hei, tolol! Apa maksudmu? Akulah yang lebih mencinta!" Jungkook pikir Eunbi akan diam saja? Hei, gadis itu tak akan mengaku kalah seumur hidupnya.

Jangankan kalah, seri pun enggan.

Eunbi menerjang pria dua puluh tiga tahun itu, meninju tanpa ampun sisi kiri rahang Jungkook. "Rasakan! Siapa suruh melawanku? Ibu saja bilang bahwa aku yang lebih kelihatan bucin!"

"T-tapi akkh-ku yang lebih cinta kau, Eunbi!"

Sesekali Jungkook tersedak darah dari mulutnya sendiri. Kekasihnya ngotot sekali sih? Jungkook yang lebih dulu mengungkapkan cinta, berarti Jungkook yang lebih cinta!

"Tidak mau tahu, kau harus akui aku yang lebih banyak cinta!" Eunbi berucap angkuh lalu segera berdiri menatap Jungkook yang tersungkur sambil meringis sakit.

Jungkook menghela nafas pasrah, "Tidak mau, wlee!"

Alis Eunbi bertaut, kembali duduk di atas perut Jungkook. Sang Pria sudah bersiap menutupi pipi, pikirnya akan ditonjok kembali.

Dia salah.

Eunbi malah melumat bibirnya, lembut sekali. Lalu gadis itu sedikit mengusap pipinya yang berbalut darah.

"Terimakasih sudah bersikeras untuk mencintaiku yang kasar dan keras kepala sekali─"

"Siapapun yang lebih mencinta, kita tidak akan terpisah 'kan?"

Tersenyum lembut, Jungkook mengusak hidungnya pada hidung Eunbi. Gemas, gemas sekali.

"Tapi aku yang lebih mencinta, kkh!"

"Hei? Pukul ni?!", menunjukkan gesture tinju.

Sementara Sojung, Jin, dan Jimin tertawa terbahak-bahak di balik tembok. Pikir mereka, kisah cinta macam apa ini?

Bi, aku yang lebih banyak cingta Jungkook 😭

SinKookie Drafts ┊🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang