Prolog

51 11 0
                                    

hai..
Perkenalkan,nama gue Bianca salisya,biasa dipanggil bianca.
Sekarang,gue duduk di kelas X MIPA 2 SMA N PRAMIGAR atau yang biasa dikenal dengan SMA PMG. Ini cerita gue. Sebuah cerita rumit yang membuat gue harus menjalani hari² gue dengan rumit. Mungkin orang beranggapan ini sebuah keberuntungan ataupun takdir tuhan. tapi entahla..

Pagi ini,rumah terasa sepi,sebab ayah dan bunda sudah pergi kerja dari pagi tadi. Dirumah hanya ada gue,bi yanti,dan juga pak yanto,kalo dipikir2 nama yang cocok hmz.

"good morning bik" ujar bianca dengan mata yang masih sayup²an kepada pembantunya yang sedang menyapu di teras rumah.

[.]

"eh non bianca,udh bangun non? gih sarapan udah bibik siapin tuh di dapur" ujar bi yanti kepada bianca yang sedang menguap karna terlihat masih mengantuk.

"iya bi,ayah bunda udah pergi kerja ya?" tanya Bianca.

"iya non,kata bapak sama ibu tdi suruh bilangin sama non klo mereka malam nanti ga bisa pulang cepat soalnya mereka ada urusan di luar kota non" ucap bi yanti.

"ohh yaudah bi makasi ya" ujar bianca yang langsung beranjak pergi meninggalkan bi yanti.

[.]

ASTAGAAA!!! gue lupa klo hari ini ada latihan di sekolah,yaampun bego banget si lu biancaaaa!! teriak seorang gadis dari lantai dua yang terdengar sampai rumah tetangga.
Mana udah jam segini lagi,gue harus segera....

Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!

jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista

Aku cinta Dia dan MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang