Luapan Hati

14 3 0
                                    

Malam ini bandung menangis
Hai bandung..
kau tak seperti biasanya
mengapa kau menangis?
adakah masalah rumit yang sedang kau hadapi?
luapkanlah bandung,dengan tangisan yang kau tuangkan di permukaan wilayah ini.
Tak akan ada yang akan melarangmu.
Ternyata benar kata orang2.
Setelah cuaca sangat panas,besar kemungkinan akan turun hujan.
Begitu pula dengan perasaan.
Setelah merasa riang bahagia,beberapa menit kemudian akan menangis.
jika memang benar,kurasa keadaan ku sama seperti mu.
dengan rasa riuh di benak ini, ingin sekali ku luapkan perasaan ini dengan tangisan yang sudah ku tahan dari tadi. Jika kau sudah tenang,biarkan aku yang akan melanjutkan luapan rasa ini dengan tangisanku malam ini.
bandung,kau tau apa yang ku rasakan.
penat,riuh,gelisah,tak tau bagaimana rasa ini bisa kuhilangkan.
ku tau kau menjadi saksi kegelisahanku malam ini~
•BiancaSalisya

[.]

Malam ini,gue rasa semua fikiran gue bercampur aduk. gelisah akan semua yang terjadi menyelimuti fikiran gue saat ini. Apalagi soal kejadian siang tadi yang ga bisa gue lupain gitu aja.

[.]

Hari ini,nasib gue menyatakan gue ga beruntung. Gue harus jalanin hukuman dari pak toro yang super nyebelin itu! huh.
Untungnya,gue masih disuruh keliling lapangan basket yang ditutupi oleh atap tinggi di atasnya,bukan di lapangan upacara yang terbuka lebar hingga orang2 bahkan alam pun dapat menyaksikan bahwa seorang bianca hari ini dihukum oleh pak toro yang tak asing lagi bagi warga SMA PMG.

[.]

Padahal sekarang jam masih nunjukin pukul 10.45
Tetapi rasanya bandung hari ini sangat panass bangeet+++
Baru sekitar 2 putaran,gue rasanya udah mau pingsan shay.
Dan dari pada gue pingsan beneran,mending gue istirahat sejenak sambil mengendalikan nafas gue yang udah ga teratur ini,maklum seorang bianca mana pernah olahraga si,mending rebahan dikasur hahaha.

Gue duduk di barisan tempat duduk suporter. Sendiri,ya sendiri.
Ga ada seorang pun di lapangan ini,yang olahraga pun gue rasa lagi baris di lapangan bola yang terbuka dengan suhu udara sekitar 32°C,astaga gerah banget si meraka pasti,kalo gue mah mending izin ke UKS buat tidur di kasunya yang empuk dari pada melakukan aktivitas di bawah sinar matahari yang sepanas itu,emang sungguh manusia mager:)

[.]

Ga terasa cukup lama gue berkhayal di barisan tempat duduk itu,sampe ga sadar bahwa gue tertidur di sana. Sungguh memalukan:3

"hei? bangun2" ujar seorang lelaki yang suaranya masih asing bagi bianca.

"eh maaf pak maaf.." jawab bianca dengan nada takut dimarahi oleh pak toro karna terciduk tidur bukannya keliling lapangan

"ini gue davi,lo kenapa tidur disini?" ujarnya sambil duduk di sebelah bianca

"astaga kak davi,bianca kaget banget pikir pak toro" jawab bianca kaget karna dibangunin tiba2

"ya abisnya gue ga sadar kalo ada orang di lapangan ini,gue baru udah keliling lapangan 5x karna ga buat tugas fisika haha,eh pas gue liat di kursi suporter,ternyata ada lo,pikir mba kunti hahaha,abisnya lo duduk di barisan atas banget sampe hampir ga sadar gue" ujar davi membuat bianca menjadi malu

"gue tadi mengkhayal gitu si,trus ngehayal kasurnya UKS,eh tiba2 ketidur. receh banget si gue ampun dah" jawab bianca dengan tingkah polosnya

Aku cinta Dia dan MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang