IRI

24 4 0
                                    

"Good morning guys!!" teriak lisa dengan penuh semangat yang sangat mengganggu tidur teman2nya.

"Udah jam setengah 7 woi bangun napa! sekolah2! liat gue dong udah siap berangkat,bi yanti bilang tadi disuruh gercep ke bawah sarapan udah disiapin katanya" ujar lisa yang tak menghiraukan teman2nya itu.

"yaudah iya agh ribet banget sih" gumam teman2nya kesal.

[.]

SKIP SETELAH SIAP2

"yuk buruan ke bawah,kira kira bi yanti masak apa yaaa humzzz" ujar bianca semangat.

Saat menuruni tangga,aroma dari masakan bi yanti sangat mengguga selera. HARUM BANGET!!

"bii,bi yanti masak apa sii harum banget deh" ujar zara yang sudah tidak sabar untuk menyantap masakan bi yanti.

"bibi udah siapin sayur capcai,nasi putih,sambal ijo,ayam saos,tempe tahu goreng,pluss teh hangat khusus untuk neng2 cantikk" ujar bi yanti sambil tersenyum.

"aaaa makasiii bii yantiii" ucap mereka kompak

Mereka pun menyantap makanan dengan lahap.

[.]

Setelah mereka melahap makanan tersebut,mereka segera bergegas untuk berangkat sekolah mengingat waktu yang sudah menunjukkan pukul 07.15

"bi kami berangkat sekolah dulu ya,pak yanto udah nungguin di depan soalnya" ujar bianca

"iya non,hati2 ya" jawab bi yanti singkat

[.]

Sesampainya di sekolah

"Eh kalian pada tau ga,kemarin si Bianca anak kelas X MIPA 2 itu pulang  bareng sama kak ridho loh kemarin,gila banget ga sii"

"eh iya gue juga liat kok waktu bianca lagi ngobrol sama kak ridho berdua"

"kok bisa ya kak ridho mau pulang bareng sama bianca,secara banyak yang lebih cantik dari dia" Ucap para siswa yang sangat jelas terdengar oleh Bianca dan juga para sahabatnya.

"Eh ehh permisiii,lo pada lagi ghibahin sahabat gue ya? please deh kenceng banget ghibahin nya! sampe2 yang dighibahin bisa denger. Lain kali kalo mau ghibahin orang kecil2 aja ya sistt!" ucap fira tajam yang membuat mereka terdiam dan bergegas pergi meninggalkan Bianca dan sahabatnya.

"Tuhkan udah gue bilang,pasti ada2 aja yang ga suka kalo gue deket sama kak ridho" ujar bianca yang sangat badmood

"Udahlaa caaa,mereka tuh cuma iri sama lo karna lo bisa deket sama anak SMA PMG yang famous" jawab lisa menenangkan

"Mending ga usah mikirin mereka deh,skuy ke kelas bntar lgi bel bunyi nih" ucap zara sambil meninggalkan teman2 nya itu.

[.]

SKIP PULANG SEKOLAH

kringg kringg kringg

Bel pulang sudah berbunyi yang menandakan pelajaran di sekolah telah berakhir.
Bianca dan sahabat2nya pun segera bergegas keluar dari gerbang sekolah.

"Eh gue laper nih" ucap lisa dengan muka yang lesu

"iya gue juga,gimana kalo kita makan bakso mang ucup aja?" ucap Bianca dengan semangat.

"Yashh! mantep banget tuh,skuyy berangkat!" ucap fira yang dilanjuti oleh zara.

Merekapun berjalan menuju bakso mang ucup karna tempatnya tidak jauh.

Diperjalanan tiba-tiba terlihat...



Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!

jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista

Aku cinta Dia dan MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang