Awal yang bagus

42 8 0
                                    

Tidak seperti biasanya,malam ini gue ngerasa sangat sepi.
Ntah karna ortu gue yang ga ada dirumah ataupun emang bener2 kesepian.
Sepertinya gue butuh temen cerita. Apa gue ajak sahabat2 gue makrab ya? Yash pilihan yang pas.
Bianca pun langsung bergegas untuk mengajak teman2 nya nginap di rumahnya malam ini

[.]

*Percakapan di Line

Bianca:guysssss,nginep rumah gue yuk,gue mau cerita nih

Fira:knpa ga bilang dari tdi sih argh,gue baru nympe rumah nih.

Lisa:hmm ayukk,jam berapa kerumah lu ca?

Bianca:udah isya aja gimana? mau ya pleasee:(

Zara:eh kenapa2?nginap rumah lo ca?tpi bsk sekolah loh..

Fira:gue siap2 dlu ya

Zara,lisa:gue juga mau siap2 dulu ah
bianca:yaudah gue tunggu ya..

[.]

Tak lama kemudian,terdengar suara bising dari luar rumah bianca.

"biancaaa,biaancaaa" ujar para sahabat bianca yg ternyata sudah berada di depan rumah bianca.

"eh neng2 cantik,masuk gih non bianca lgi di kamarnya,gedor aja ya" ujar bi yanti kepada mereka

"okee bi yanti yang cantik" ujar mereka yang bergegas masuk ke rumah bianca sambil tertawa

[.]

"doorrrrr" ujar fira,lisa,dan zara serempak saat masuk ke kamar bianca tanpa menggedor pintu dengan tujuan mengejutkan bianca.

"eh apaansi lo pada,dasar ya" ujar bianca kesal.

"emang lo mau cerita apaan si ca" tanya zara

"iya nih cerita apaan si emang" ujar fira dan lisa kompak.

"tadi,gue pulang bareng sama kak ridho..." ujar Bianca pelan

"ehh seriuss loo caa? yaampunnn beruntung banget sii jadi looo!!" jawab zara cepat dan membuat teman2nya terkejut.

"ihh apaansiii,gue malah ngerasa nyesel tauu,gue pasti jdi bahan hujatan orang nih besok,mana kemarin lumayan banyak yg ngeliat gue boncengan sama kak ridho,arghhh mati guee!!" jawab Bianca cemas

"udahla caa,yang penting sekarang,lo udah pasti bakal deket sama kak ridho! hahaha" ujar lisa yang sudah gregetan dengan sikap Bianca.

"argh sudahla,lebih baik kita main challange aja skuy?" ujar fira tak tahan lagi melihat tingkah laku teman2nya itu.

"ayookkk siapa takut" jawab mereka kompak sambil tertawa,entahla apa yang lucu sehingga mereka tertawa...

Disaat mereka sedang tertawa,tiba-tiba...



Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!

jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista

*ohh iya disini mau ngasih tau aja ada tambahan peran ya,yaitu zara,lisa,dan fira yang merupakan sahabat dari bianca. sipp next!!

Aku cinta Dia dan MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang