Bianca baru menyadari bahwa ia memiliki jadwal latihan di sekolahnya pada hari pekan ini.
Dengan terburu² ia segera bersiap untuk pergi latihan mengingat waktu yang sudah menunjukkan pukul 09.47 sedangkan ia mulai latihan jam 10.00.[.]
"Akhirnya,selesai juga gue siap2,mana udah jam segini astaga" ujarnya dengan nada yang terburu².
"bi,bianca pergi latihan dulu ya di sekolah,lupa kalo hari ini ada jadwal latihan" ujar bianca kepada bi yanti.
"lah non2,sarapan udah? belum pasti kan,non pergi sama siapa? sama pak yanto?" ujar bi yanti kepada bianca.
"ngga bik,bianca pesan grab aja biar cepet,tkut telat soalnya klo pake mobil,nanti bianca beli sarapan di sekolah aja" ujar bianca yang langsung bergegas pergi keluar karna grab pesanannya yang sudah sampai.
"yaudah non,hati² ya" ujar bi yanti yang ingin tertawa melihat sikap bianca yang terburu2 itu.
[.]
Setelah sampai disekolah
Astagaaaa!!!
"kenapa lagi si lo bianca?!" ujar fira salah satu sahabat bianca.
"gue lupa bawa topi raaa,gimana niii,mna bentar lgi udah mau ngumpul lgi,duh bego banget sii" ujar bianca panik.
"yah lo si,bloon banget sampe2 lupa bawa topi,mana gue cmn bawa topi satu lagi" ujar fira yang terlihat kesal dengan kelakuan si sahabatnya itu.
"ya gue tdi buru2 raa,gue lupa klo hri ini ada jdwal latihan,trus gimana dong argh bukannya bantu cari solusi malah bikin tambah ribet aja sih lu!" ucap bianca kesal.
"yah lu si ceroboh banget jdi orang" ujar fira.
tiba-tiba,ada seorang lelaki yang menyodorkan tangannya yg memegang topi kedepan muka bianca.
"nih pinjam aja topi gue,kebetulan gue lagi pake topi" ujar lelaki itu.
bianca dan fira langsung menatap lelaki itu."bianca astaga gilaaa" ujar fira pelan kepada bianca.
"apaan si lo" ujar bianca kepada fira.
"mau ga?" ujar lelaki itu.
"kk beneran mau pinjamin topi ini ke gue?" ujar bianca ragu
"ya iyalah,trus gue mau pinjemin sama siapa lagi klo bukan sama lo" ujar lelaki itu kepada bianca.
"serius,gapapa,emang boleh?gapapa beneran nih? ujar bianca yang bertingkah seperti anak2 yg membuat lelaki itu ingin tertawa.
" iyaa biancaa,yaudah gih pake topinya,udah mau latihan tuh kalian ntar dihukum lagi" ujar lelaki itu perhatian.
"yaudah,gue pinjam dulu ya topinya kak,nanti gue balikin" ujar bianca yang bergegas bersama fira meninggalkan lelaki itu.
[.]
SKIP SETELAH LATIHAN
"Astaga biancaaa,lo sadar ga sii,kakak itu tdi tau nama lo dari mana ya? secara setau gue dia tuh cowo yang terkenal banget di SMA kita ini dan banyak banget penggemarnya" ujar fira.
"mana gue tau,gue aja ga tau dia siapa,ga tau namanya siapa,emang iya dia terkenal?" ujar bianca kepada fira.
"astaga caa,yaiyalah masa lo ga tau si,dia tu namanya kak ridho,senior basket kelas XII MIPA 5 yang famous banget di sekolah kita,dan sekarang dia lagi latihan basket bareng sama senior basket kelas XI" ujar fira kesal.
"mana gue tau,lagian klo gue ga kenal sama dia,ya dia berarti ga terkenal dong krna gue aja ga kenal sama dia haha untung dia baik" ujar bianca meledek.
tiba-tiba...
Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!
jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku cinta Dia dan Mereka
RomantizmPLAYGIRL? Bisa dibilang seperti itu. Ia adalah Bianca. Seorang gadis yang tidak tahu mengapa jalan hidupnya seperti ini. Ya,mungkin takdir. Ada yang bilang itu keberuntungan,tapi baginya,tidak. Tidak! ini sebuah jalan yang rumit! seorang gadis yan...