Mungkin kebetulan

27 2 0
                                    

Pagi ini,tidak seperti biasanya.
Ntah perasaan apa yang datang ke hidup gue. Rasanya....
Argh sudahlah,lupakan saja.

Hari ini,gue ga sekolah,because i'm sick hahaha
Bukan sakit yang berat kok,ga biasanya juga gue ga masuk sekolah.
Cuman sedikit meriang aja dan emang ga mood banget buat sekolah hari ini. Ayah sama bunda gue udah berangkat kerja dari jam 6.45 tadi pagi,dan sekarang udah nunjukin pukul 11.50.

Rasanya sungguh membosankan,kepala pusing,tepar,tapi gue bukan tipe yang kalo sakit gue diem aja hahaha
soOoo,kayanya gue nonton film aja gimana ya? hmmzz

"hmz,bosen banget yaampun. ngapain ya kira2?" ujar seorang gadis yang sedang menatap langit2 kamarnya.

"makan udah,istirahat udah,kayanya badan gue udah mendingan deh" pikir bianca di dalam fikirannya.

*oh ya,sekedar info aja si,gue orangnya anti banget sama minum obat kalo emang penyakit gue ga parah2 banget wkwk,jadi gue hari ini ga minum obat samsek,karna ga terlalu parah juga.

and... yaps gue mutusin buat nonton film di HOOQ dan gue lebih memilih film yang bakal buat gue nangis hahaha because ntah kenapa akhir2 ini mood gue lagi ga stabil aja gitu.

dannn... saat gue lagi menghayati film yang gue tonton,dan lagi nangis2an... tiba2 lagi dan lagi terdengar notif dari HP gue yang gue taroh di meja sebelah kasur gue.

grrr grrr grrrr

"astaga! telfon siapa sih,orang lagi asik2 nonton ganggu aja si urgh" gumam bianca kesal sambil meraih HPnya yang berada tepat di sebelahnya.

"Astaga astaga astagaa,bianca stabil!! coba liat dulu pelan2,keep santuy" ujar bianca pelan sambil menenangkan dirinya.

"eh kok kak raka telfon gue si? ada apa ya,jangan2... ahh angkat ga ya angkat ga? yaampun biancaaa" gumam bianca dengan penuh rasa ragu.

"yaudah caa,lo angkat aja si bego banget jadi orang" ucapnya seperti orang yang sudah gila.

Di percakapan

Kak raka: bianca knp ga masuk hari ini? sakit ya?
Bianca: (loh kak raka tau dari mana gue sakit? pasti ulah temen2 gue nih,dasarr!!) ujar bianca kesal dalam hatinya.
Kak raka: hei?
Bianca: eh iya ka,sedikit sakit tpi ga trllu parah kok,lagian ga mood sekolah aja hri ini hehe
Kak raka: loh kenapa? emg sakit apa ca? kk kerumah sekarang ya,sekalian main kerumah udah lama enggak kan hehe,boleh ya?
Bianca: eh jangan kak,eh kenapa? eh yaudah iya kak gapapa eh tapi..
Kak raka: yaudah kk siap2 dulu ya..
Bianca: oke

"astaga biancaa,kenapa lo izinin kak raka ke sini sihh! yaampun tuhan kenapa akhir2 ini gue bego banget astaga" ucap bianca dengan penuh penyesalan.

Tak lama menunggu,entah kenapa rasanya cepat sekali raka sampai kerumah bianca.

tokk tokk tokk

"non.. ada raka nih nunggu dibawah" teriak bi yanti dari lantai satu yang membuat bianca nervous

Perasaan gue saat ini entah kenapa rasanya sangat campur aduk,gue gugup. Lagi pula udah lama banget raka ga main kerumah gue. Ga ngabarin,bahkan tiba2 mau jengukin gue sakit kaya gini.

"Santai bianca,lo harus bersikap biasa aja,ingat jangan gugup!" ucap bianca dengan perasaan yang tentunya masih sangat nervous.

Tanpa pikir panjang,ia pun segera turun menuju kelantai satu tempat raka menunggunya.

Daannn... entah kenapa badan gue langsung lemes kaya ga sanggup berdiri lagi setelah gue natap mata kak raka di saat itu juga. Tapi gue tetap bersikap seolah2 biasa aja.
*tau kok ini alay banget guys gue juga sadar tapi gatau pokoknya perasaan gue campur aduk banget saat itu hahaha

"astaga bianca,lo pucet banget. Lo pasti ga minum obat ya" tanya raka sambil menghampiri bianca untuk duduk di sebelahnya sambil memegang kepala bianca.

"Badan lo panas bianca. Ini lo bilang biasa2 aja astaga caa2,mana mata lo sembab lagi,lo abis nangis?"

"eh enggak kok kak, gue gapapa kok. soal mata gue ini tadi gue hmz itu apa namanya.. *soOo disini gue ga mau ngasih tau kalo gue nangis gara2 nonton film biar kak raka tetap bersikap khawatir hahaha dasar bianca emang gini diem2🤣 " ucap bianca yang terbata2

"lo kenapa nangis? ada masalah? yaudah ga usah dipikirin banget,gue anter ke dokter ya?" ujar raka dengan wajah yang cemas

"ga usah kak bentar lagi juga sembuh kok,lagi pula udah ga terlalu pusing2 banget" ucap bianca yang membuat raka sedikit tenang.

Tak lama kemudian....




Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!

jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista

Aku cinta Dia dan MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang