tiba-tiba...
terdengar suara lelaki yang berdiri dibelakangku...
"udah selesai latihannya?" ujar lelaki itu sambil memegang kepala bianca.
"eh,kak,i i iya kak udah" jawab bianca gugup.
"gue pulang duluan ya ca,mau bareng ga? eh gausah deh kan ada kak ridho wkwkwk" ujar fira meledek.
"apaan si lo,gue aja baru kenal sama kak ridho" ujar bianca kesal.
Ridho pun tertawa melihat tingkah laku kedua gadis tersebut.
"yaudah,nih topinya kak,makasih ya udah mau pinjamin" ujar bianca kepada ridho.
"iya sama2,oh iya lo tau nama gue dari mana?" tanya ridho kepada bianca.
"tadi fira yang kasih tau nama kakak,trus kk tau nama bianca dri mana?" ujarnya.
"oh gitu,iya gue kaya pernah lihat lo gitu di instagram makanya gue tau wkwk" ujar ridho menjawab pertanyaan bianca.
"oh yaudah,klo gitu gue pulang duluan ya kak,mau nunggu grab di simpang sana" ujar bianca yang ingin meninggalkan ridho.
"grabnya belum dipesan kan? udah naik biar kakak yang antar aja gapapa ya" tawar ridho kepada bianca yg terhenti langkahnya itu.
"hah?serius,gausah deh kak nanti takutnya ada yang marah wkwk" ujar bianca ragu.
"siapa yang marah emg? gue ga ada pacar,mungkin pacar lo yg bakal marah" ujar ridho menjelaskan.
"pikir gue si kakak punya pacar,gue ga punya pacar argh,dasar ngeledek" ujar bianca kesal.
"yaudah gih ga usah bnyak ngomong,cepet naik keburu diliat banyak orang nanti jadi bahan ghibah hahaha" ujar ridho sambil tertawa.
[.]
SKIP DI PERJALANAN
"Yaallah bianca,kenapa lo terima si tawaran kak ridhoo,bego banget sii,nanti lo jadi bahan omongan orang biiancaa," ujar bianca dalam hati dengan rasa cemasnya itu
"udah ga usah dipikirin orang bakal bilang apa,orang mah banyak yang iri hahaha" ujar ridho seakan2 bisa membaca pikiran bianca
"apaan sii orang ga mikir apa2 kok" ujar bianca kesal
[.]
SETELAH SAMPAI RUMAH
Terdengar suara knalpot dari motor ridho yang berhenti tepat di depan rumah bianca.
"yaudah klo gitu kk pulang duluan ya" ujar ridho
"iya,makasi ya,hati2 juga" ujar bianca yang langsung meninggalkan ridho untuk langsung masuk ke rumahnya
[.]
Setelah sampai di kamarnya,ia langsung berbaring di tempat tidurnya
"yaampun biancaa,mimpi apa si loo,kenapa si dia bisa nawarin lo pulang bareng,padahal lo bukan siapa2 dan lo juga baru kenal,bisa2 nya lo terima tawaran dia" ujar bianca cemas
"tapi emang manis banget si kak ridho itu,etss tapi2... STOPP BIANCAAA!! lo ga boleh baper.
Lo baru kenal sama dia caa,lo ga boleh suka sama dia.Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!
jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku cinta Dia dan Mereka
RomancePLAYGIRL? Bisa dibilang seperti itu. Ia adalah Bianca. Seorang gadis yang tidak tahu mengapa jalan hidupnya seperti ini. Ya,mungkin takdir. Ada yang bilang itu keberuntungan,tapi baginya,tidak. Tidak! ini sebuah jalan yang rumit! seorang gadis yan...