Ketika mereka sedang asik bermain,tiba-tiba..
tingg tinggg tingg (notif)
bianca pun yang mendengar notif dari handphone nya itu langsung bergegas mengambil handphone nya yang sedang di cas di rak meja belajarnya.
"siapa sihhh argh" ucap bianca dengan nada kesal.
"udah liat aja kali siapa tau penting" ujar fira kepada bianca.
Bianca pun langsung membuka notif tersebut.
"gilaaaa gilaaa gilaaa demi apa dongg!!!!" ucap bianca yang membuat semua orang terkejut.
"apa sii caaa buat orang kaget aja tau" ucap lisa kesal.
"iya apaan si lo ca" lanjut fira dan zara kompak.
"eh gue mimpi atau gimana ni? kok kak raka chat gue lagi setelah sekian lama astaga" ujar bianca tidak percaya.
"emang dia chat apaan dah" tanya zara.
"dia nge P gue si cuman" ujar bianca yang buat teman2 nya kesal.
"astaga caaa,siapa tau cuman siaran kan jgn geer dulu deh ntar sakit hahaha" jawab lisa meledek.
*hahahahahahahaha sahabat bianca pun ikut tertawa
"etss bentar2,kayanya ga mungkin deh itu siaran" ujar bianca percaya diri.
Belum lama bianca berbicara,benar saja! chat dari raka bukanla hanya sekedar siaran.
"bianca,apa kabar sekarang?" ujar raka di percakapan mereka.
"tuhkann benarr apa kata gue dia ga siaran tau" ujar bianca sedikit percaya diri.
Teman2 nya pun ingin tertawa melihat tingkah laku temannya itu.
bianca pun segera menjawab chat dari raka tanpa berfikir panjang lagi.*btw bianca memang dulu pernah dekat sama raka,tpi raka udah lama menghilang dan tiba2 ia mengabari bianca yang membuat bianca terkejut tentunya.
"bianca baik2 aja kak" jawab bianca dalam percakapan tersebut.
"ohh iya gimana keadaan sekolah sekarang?" tanya raka
"baik2 aja kak,gimana kk di SMA PMC (permacita),betah?" tanya bianca yang sedikit menyesal telah mengirim pesan tersebut.
"iya baik2 aja,ohh iya maafin kakak ya kemarin2 sempat hilang gaada kabar,maafin ya ca" ujar raka merasa bersalah.
Dengan berat hati rasanya bianca pun menjawab.
"iya kak gpp" jawab bianca yang sebenarnya tidak tulus memaafkan.
ketika ia sedang membalas chat raka,tiba-tiba ada suara...
Penasaran dengan cerita selanjutnya? yuk next! jangan lupa dukung yaa agar aku lebih semangat ngelanjutin ceritanya!!
jangan lupa juga follow instagramku hehe
@wawa_arista
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku cinta Dia dan Mereka
RomancePLAYGIRL? Bisa dibilang seperti itu. Ia adalah Bianca. Seorang gadis yang tidak tahu mengapa jalan hidupnya seperti ini. Ya,mungkin takdir. Ada yang bilang itu keberuntungan,tapi baginya,tidak. Tidak! ini sebuah jalan yang rumit! seorang gadis yan...